Sukses

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Menirukan Mimik Calon Anak di USG, Kocak Banget

Nadine Chandrawinata datang ke rumah sakit bersama Dimas Anggara tak sekadar untuk memeriksakan kondisi kandungannya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kini tengah bersabar menanti kelahiran calon anak mereka yang masih berada di dalam kandungan. Namun begitu, mereka terlihat tak sabar ingin melihat wajah si calon buah hati.

Alhasil Nadine pun datang ke rumah sakit bersama Dimas Anggara tak sekadar untuk memeriksakan kondisi kandungan Nadine. Mereka juga melihat wajah jabang bayi di janin Nadine melalui alat USG.

Hasil USG pun dipamerkan oleh Nadine Chandrawinata kepada publik. Lucunya, setelah melihat hasilnya, Nadine dan Dimas berusaha untuk menirukan ekspresi wajah calon anak mereka.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kegembiraan

Pada Selasa (15/2/2022) kemarin, Nadine menunjukkan hasil USG bayinya melalui akun Instagram pribadinya melalui cuplikan video yang merupakan gabungan dari berbagai video dan foto.

Awalnya Nadine menunjukkan video dirinya sedang mengusap-usap perut, lalu terlihat video ia dan Dimas Anggara sedang mendari di tepi pantai.

 

3 dari 5 halaman

Wajah Calon Bayi

Barulah setelah itu ia memperlihatkan wajah si calon bayi di dalam kandungan dari dua sisi. Terlihat wajahnya masing-masing sisi mirip dengan Dimas dan Nadine.

Lalu menutup videonya, Nadine memamerkan pose dirinya dan Dimas yang tampak mengikuti ekspresi wajah jabang bayi. Ekspresi wajah Dimas pun tampak kocak lantaran ia membuka dan memajukan bibirnya sambil melotot. Sementara Nadine tampak memejamkan mata sambil menjulurkan sedikit lidahnya.

 

4 dari 5 halaman

Ungkapan Bahagia

Bersama video tersebut, turut dituliskan ungkapan bahagia Nadine setelah ia melihat foto hasil USG dan memamerkannya.

"Circle of life. Mirip siapa ya? Kira2 laki-laki atau perempuan ya? Salam melet dari aku yang masih di dalam perut ibu😜 #ND #langkahND," tulis Nadine.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Menggelitik

Mengintip komentar atas unggahan tersebut, sejumlah sahabat sesama artis dan warganet terlihat menyampaikan komentar menggelitik. Ada juga yang menyorot bentuk fisik si jabang bayi.

"Glow up semenjak diniii ni baby😍😍😍😍," tulis Chua Kotak berkelakar.

"Gemeeeezzz😍," kata Donna Agnesia singkat.

"Hidungnya 😍😍 goodlooking sejak dalam kandungan❤️," tulis @mil***.

"Hidungnya mancung bgt loh😮," kata @sher***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.