Sukses

Boy William Ungkap Takut pada Pernikahan, Kenapa?

Pengakuan mengejutkan Boy William soal pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Boy William sedang dalam masa istirahat dalam menjalani hubungan dengan Karen Vendela. Padahal keduanya sudah bertunangan dan merencanakan pernikahan.

Kepada Maia Estianty, Boy William mengungkap hal mengejutkan. Dia merasa khawatir saat sedang berjalan menuju gerbang pernikahan.

"Kalau gue kadang-kadang suka kayak ngerasa ketar-ketir, is this really happening to me?" kata Boy William di YouTube Maia Al El Dul TV, Minggu (13/2/2022).

"Apakah ini kehidupan yang benar-benar gue harus masuk nih stage berikut ini dalam pernikahan. It's scary, you know," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecocokan

Maia Estianty pun mencoba menerka-nerka apa alasan di balik pemikiran Boy William. Menurut Maia itu bergantung pada seberapa banyak konflik yang mereka hadapi.

"Nah itu akan berbeda ketika kita menemukan pasangan yang cocok banget, artinya konfliknya sedikit, apakah lu konfliknya banyak?" tanya istri Irwan Mussry.

3 dari 4 halaman

Banyak Konflik?

Rupanya Boy William memang menghadapi cukup banyak masalah dengan Karen Vendela.

"Konflik ada aja pasti, (persentase dari 1 sampai 100) 60. Tapi kan kita sudah lima tahun jadi pasti ada aja. Aku mencintainya, dia wanita terbaik," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Jangan Salah Langkah

Namun begitu, mereka masih harus berpikir terlebih dahulu sebelum benar-benar mantap menikah.

"Kalau aku mau menikah ya dengan dia. Tapi untuk sementara kami harus figure it out dululah, enggak mau ngambil langkah yang salah," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.