Sukses

Uang Asuransi Vanessa Angel Cair, Doddy Sudrajat Berikan Setengahnya untuk Gala Sky Andriansyah namun dengan Syarat

Doddy Sudrajat akan berikan setengah uang asuransi Vanessa Angel yang sudah cair untuk Gala Sky Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta Asuransi milik mendiang Vanessa Angel yang nilainya diperkirakan sebesar Rp 500 juta telah cair. Sebagai ahli waris dari asuransi tersebut, Doddy Sudrajat akan menyisihkan setengah dari uang tersebut untuk cucunya Gala Sky Andriansyah.

Nantinya uang tersebut akan dimasukan ke rekening Gala Sky Andriansyah yang akan dibuatkan Doddy Sudrajat. Kabar tersebut diungkapkan oleh Medina Zein, saat berbincang dengan Denise Chariesta yang diunggah ulang akun @lambepelakor.

"Sekarang alhamdulillah udah cair ya kan. Karena Om Doddy waktu itu bilang katanya uangnya setengah dari uang si asuransi ini Rp250 juta buat Gala," kata Medina dikutip dari akun @lambepelakor dikutip Jumat (4/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syarat

Agar uang tersebut bisa dimiliki oleh Gala Sky sepenuhnya, Doddy Sudrajat memberikan syarat. Uang sebesar Rp 250 juta baru bisa diambil bila cucunya cukup umur.

"Tapi akhirnya Om Doddy udah nelepon aku, katanya uangnya mau dimasukkin ke rekening atas nama Gala. Dan nanti 17 tahun dia bisa diambil uangnya," kata Medina Zein.

3 dari 4 halaman

DIjelaskan Doddy Sudrajat

Untuk informasi lebih dalam, Doddy Sudrajat akan melakukan jumpa pers terkait hal tersebut. Dengan menunjukkan rekening Rp 250 juta yang diperuntukkan bagi cucunya.

"Gitu-lah pokoknya mau ditaruh nanti dia mau ngasih tahu di presscon. Kalau enggak salah sama lawyer-nya katanya mau ngeliatin rekeningnya sudah atas nama Gala Rp250 juta gitu, setengahnya. Jadi setengahnya mungkin buat keperluan mereka juga," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Komentar Julid Warganet

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Ada yang beranggapan semua itu hanya akal-akalannya ayah Mayang saja dan ada pula yang mengungkit uang warisan tersebut hanya Rp 30 juta.

"Ya Allah pak banyak banget kasih Gala 250jt? Bapak cukup cuma pake yang separonya lagi? Bayar lawyer mahal lho pak, perawatan wajah 2 anaknya kan 80jt, belum creambathnya 10jt+3jt , belum sewa Alphard kemarin, belum borong baju batik juga 😂😂😂 dah lah pak ambil semua aja, klo habis duit mah gampang ntar cari masalah lagi kan diundang tv buat talkshow sana sini😂," tulis akun @fitri.suprastyo.

Oo ternyata uang udah cair,,pantas Mayang perawatan biar cantik,biar cuma keramas aja SMP 10juta.trnyata pake uang anak yatim piatu," tulis @nhiaraisa.

"Katanya uang asuransi 30 juta 😆🤣😂 knapa nunggu 17 Thun😆😂 susu Pampers setiap hari emg bli y pke daun," tulsi @syahdidun_khamil

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.