Sukses

Ayu Aulia Minta Restu Warganet untuk Terus Berhijab Sesampainya di Indonesia

Banyak yang menduga bahwa keputusan Ayu Aulia untuk berhijab adalah karena tengah dekat dengan Zikri Daulay.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ayu Aulia belakangan ini kembali ramai dibicarakan oleh warganet. Gara-garanya adalah kedekatannya dengan Zikri Daulay sejak melewati malam tahun baru bersama.

Tak hanya itu, keduanya juga diketahui berlibur ke Eropa bersama. Tak hanya itu saja, Ayu Aulia menyatakan bahwa ia tengah belajar berhijab.

Banyak yang kemudian menduga bahwa keputusannya untuk berhijab itu karena tengah dekat dengan Zikri Daulay.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belajar

"Masih belajar ♥️," tulis Ayu Aulia dalam unggahan di Instagram-nya beberapa waktu lalu.

Hal tersebut diperkuat dengan respons positif dari Zikri Daulay. Di kolom komentar, Zikri mendukung Ayu Aulia untuk belajar berhijab.

"Pelan2 ya bu," tulis Zikri Daulay.

 

3 dari 4 halaman

Minta Pendapat

Terbaru, Ayu Aulia menyatakan bahwa ia berniat untuk terus mengenakan hijab sepulangnya ke Indonesia nanti. Namun ia memiliki satu kekhawatiran yaitu akan di-bully oleh warganet terkait dengan keputusannya itu.

"Dengan restu mama papa dan juga netijen.. bagaimana pendapat nya kalau aku terus pakai hijab sampe Indonesia nanti? Nanti di bully ga ?" tanya Ayu Aulia dalam unggahannya pada Senin (31/1/2022).

 

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Di kolom komentar, warganet pun langsung menyampaikan berbagai pendapatnya. Banyak yang memberikan dukungan kepada Ayu Aulia, namun tidak sedikit juga yang meragukan hal tersebut.

"Pendapat saya sih terus saja pake hijab InsyaAllah tidak dibully lagian kok pake hijab dibully yang penting mah menurut saya niatnya," tulis @nasyaardan.ind.

"G ush lha mb drpd nnti buka tutup 😂😂😂 mantep ke ati dlu," timpal @yoansandralexa.

"Memakai jilbab kita gak butuh penilaian orang lain syg , kan kita lakuin atas keyakinan diri sendiri dan untuk Tuhan 😍😍," tambah @mamitofemmy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.