Sukses

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Love Story The Series, Episode Rabu 26 Januari 2022 Sore: Ken Nggak Fokus Menyetir Hampir Nabrak Orang

Liputan6.com, Jakarta Love Story The Series hadir kembali. Ryan mendatangi Madina di café dan meminta maaf karena sudah lari dari ijab Kabul. Madina jujur, memang aku nggak siap menikah dengan kamu Ryan.

Sementara itu Ken udah sampai duluan di kantor Arga tapi Maudy telepon dan bilang bunga2nya di rusak orang. Sinetron SCTV ini makin seru. Maudy sedih banget. Ken lalu bergegas pulang.

Maudy di mobil perjalanan pulang. Maudy masih sedih soal bunga-bunganya. Tiba-tiba perutnya terasa sakit. Mail panik banget karena Maudy semakin kesakitan.

Ia lalu telepon Argadana tapi Maudy malah pingsan! Ken menyetir dengan terburu-buru dan cemas karena kepikiran Maudy.

Sinetron Sinemart ini hadir mulai pukul 17.00 WIB.

 

2 dari 3 halaman

Hampir Menabrak

Ken coba telepon Maudy tapi tidak diangkat. Ken semakin cemas dan nggak fokus sampai mobilnya hampir menabrak orang.

Madina mengantar pesanan Attar tapi teman-teman Attar terpesona karena Madina cantik banget.

Attar yang lihat itu marah dan bilang untuk jangan ganggu Madina karena dia sudah punya suami! Madina kaget.

 

3 dari 3 halaman

Pohon Tumbang

Ken buru-buru ke rumah sakit, tapi jalan ke arah rumah sakit tertutup pohon tumbang. Ken memaksa buat lewat dan jelasin istrinya di rumah sakit.

Wilan cemas dengar kondisi Maudy yang mau melahirkan dan harus segera ditindak. Dinda menenangkan tapi Wilan panik dan mau ke rumah sakit.

Vanesa lagi menunggu taksi tapi tiba-tiba ia kaget karena Andy mendatanginya .Andy meraih tangan Vanesa. Vanesa panik langsung teriak minta tolong..