Sukses

Jadi Kuntilanak, Ini 6 Potret Totalitas Asha Assuncao Syuting Buku Harian Seorang Istri

Liputan6.com, Jakarta - Cerita Buku Harian Seorang Istri penuh ketegangan, khususnya sepekan terakhir. Alur cerita tentang usaha penculikan Junior, putra Nana dan Dewa dalam sinetron SCTV ini berhasil membuat penonton penasaran. Di tengah konflik serius, kehadiran Asha Assuncao dan Mahdy Reza yang berperan sebagai pasutri Livia dan Roni sering kali memancing tawa.

Dalam unggahan Mahdy dan Asha pada Selasa (25/01/2022), tampak keduanya syuting adegan mistis sekaligus lucu. Terlihat wanita berdarah Portugis-Indonesia berdandan jadi kuntilanak. Sejumlah warganet menebak-nebak apakah adegan ini merupakan sungguhan dalam cerita atau hanya khayalan karakternya.

Biasa tampil cantik memerankan Livia anak orang kaya di sinetron SinemArt, gadis 17 tahun rela terlihat seram dan berantakan. Berikut 6 potret Asha Assuncao jadi kuntilanak yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi, Rabu (26/1/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Cemong

Asha mengunggah foto dirinya dengan wajah cemong dan baju putih panjang. Layaknya gaya almarhumah Suzzanna saat jadi hantu di sejumlah film legendarisnya.

3 dari 7 halaman

Pertama

Dara kelahiran 6 Juni 2004 mengunggah video saat dirinya dirias jadi kuntilanak. Terlihat ia dipasangi wig rambut panjang dan riasan wajah dibuat acak-acakan. “Ini pertama kali jadi kuntilanak,” ujarnya dalam video.

4 dari 7 halaman

Terbang

Layaknya hantu dalam sejumlah film atau sinetron Indonesia jadul, terlihat Asha 'terbang' saat memerankan kuntilanak. Tampak tubuhnya terhubung dengan sling atau tali.

5 dari 7 halaman

Akting

Dalam potongan video, terlihat Asha berakting menakut-nakuti Mahdy.

6 dari 7 halaman

Gendong

Sebuah foto memperlihatkan Mahdy menggendong Asha. “Cinta Roni-Livia sehidup semati,” tulis Mahdy.

7 dari 7 halaman

Golden Scene

Sejumlah warganet menyebut ini merupakan golden scene atau adegan emas dari Livia dan Roni. “Couple roliv kayaknya ini golden scene dehh ditunggu bngttt pasti bikin ngakak,” tulis seorang warganet. “😂😂 golden scene ronvia nih ini . 👏👏 totalitas sekali kalian .. 😂😂 sehat2 terus yyaa . 😊😊” tulis warganet lainnya.