Sukses

Permintaan Aneh Pangeran Andrew, Pelayan Disuruh Menata 72 Koleksi Teddy Bear Miliknya Tiap Hari

Pelayan bahkan dilatih khusus untuk menangani koleksi boneka Pangeran Andrew.

Liputan6.com, London - Charlotte Briggs pernah bekerja sebagai pelayan di Istana Buckingham pada tahun 1990-an, dan salah satu bangsawan Inggris yang keperluannya ia urus adalah Pangeran Andrew. Nah, baru-baru ini Charlotte buka-bukaan soal pekerjaan yang ia lakukan kala itu.

Termasuk permintaan ganjil dari anak ketiga Ratu Elizabeth II tersebut.

Dilansir dari People, Selasa (25/1/2022), sang mantan pelayan menyebut setiap hari ia diminta menata 72 boneka beruang alias Teddy Bear milik sang Pangeran. Waktu yang ia habiskan untuk menyelesaikan tugas ini bahkan sampai satu jam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dilatih Khusus

"Segera setelah aku mendapat pekerjaan ini, aku diberi tahu soal boneka Teddy itu dan dilatih keras soal apa yang ia inginkan," kata Charlotte Briggs kepada The Sun.

Pekerjaan mengurus boneka beruang ini sungguh tak main-main. "Aku bahkan punya satu hari untuk latihan. Semuanya harus tepat. Itu aneh banget," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Berdasarkan Ukuran

Charlotte Briggs menyebut koleksi 72 boneka ini berasal dari berbagai belahan dunia, dan banyak di antaranya yang memakai kostum pelaut.

Setiap hari, ia menata koleksi ini. Yang berukuran paling besar diletakkan paling belakang, berturut-turut hingga yang terkecil di depan.

 

4 dari 5 halaman

Takhta untuk Boneka Favorit

Tak sampai di situ saja. Berbekal sebuah diagram khusus, pada malam hari Charlotte Briggs atau pelayan lain meletakkan boneka ini di posisi yang telah ditentukan, di sekitar tempat tidur dan kamar Pangeran Andrew.

Dua boneka beruang favoritnya juga punya "takhta" dari mahoni di samping tempat tidur sang Pangeran.

5 dari 5 halaman

Kuda Nil dan Panther

Selain yang berbentuk beruang, masih ada boneka lain termasuk kuda nil dan panther hitam yang ia beri nama panggilan "Daddy," "Ducks," dan "Prince."

"Ini aneh banget. Dia kan pria dewasa yang telah ikut berperang di Falklands. Tapi dia suka banget boneka beruang dan sangat tegas soal bagaimana boneka-boneka ini diatur," kat Charlotte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini