Sukses

Aktor Moon Knight Gaspard Ulliel Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Ski

Liputan6.com, Jakarta Belum juga tayang, serial Moon Knight sudah dilanda duka. Salah satu aktornya, Gaspard Ulliel, dikabarkan meninggal dunia setelah ia mengalami kecelakaan saat bermain ski di Savoie, Prancis, pada Selasa (18/1/2022) waktu setempat.

Melansir cbr.com, kabar dari France Bleu menyebutkan bahwa bintang film asal Prancis ini bertabrakan dengan pemain ski lain. Gaspard Ulliel sempat tak sadarkan diri ketika tim medis menghampirinya seusai kecelakaan.

Aktor 37 tahun ini pun didiagnosa mengalami cedera yang amat berat pada bagian kepalanya. Gaspard pun langsung dibawa oleh helikopter menuju Rumah Sakit Grenoble University.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tak Tertolong

Sayangnya, nyawa Gaspard Ulliel tak tertolong dan ia mengembuskan napas terakhirnya setelah menjalani operasi. Sementara itu, pemain ski yang bertabrakan dengannya tak membutuhkan perawatan serius dan langsung diizinkan pulang.

3 dari 5 halaman

Peran di Moon Knight

Di serial Moon Knight, Gaspard Ulliel memerankan karakter Anto Mogart alias Midnight Man yang dalam komik aslinya merupakan karakter jahat sekaligus musuh bebuyutan Moon Knight.

Mengintip IMDb, ia seharusnya tampil di sebanyak enam episode serial Marvel Studios yang akan tayang perdana pada 30 Maret 2022 tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Kiprah Sebelumnya

Sebelum tampil di Moon Knight, Gaspard Ulliel sudah banyak tampil di film-film dan serial drama Prancis. Namun begitu, ia sempat tampil di film Hollywood berjudul Hannibal Rising sebagai karakter ikonis Hannibal Lecter.

Selain itu, ia juga dikenal setelah memerankan Yves Saint Laurent dalam film biopik Saint Laurent. Film lainnya yang juga dikenal adalah It’s Only the End of the World dan La Princesse de Montpensier.

 

5 dari 5 halaman

Proyek Baru Selain Moon Knight

Selain Moon Knight, Gaspard Ulliel juga sedang terlibat dalam produksi lain yang sudah syuting, yakni More Than Ever, serta proyek berjudul La Bete yang masih dalam tahap pengembangan.