Sukses

Sinopsis Serial Anime Goblin Slayer, Mengakhiri Eksistensi Makhluk Hijau Menyeramkan

Serial anime Goblin Slayer sudah tersedia di layanan streaming Vidio. Bercerita tentang seorang pembasmi goblin yang berniat memusnahkan monster berwana hijau ini demi keselamatan bumi. Simak sinopsis singkatnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Mendengar kata “slayer” pasti Anda teringat dengan anime lain yang menggunakan kata serupa. Ya, selain Demon Slayer, Goblin Slayer adalah salah satu anime yang bercerita tentang membasmi sebuah sosok yang dianggap membahayakan.

Seperti namanya, Goblin Slayer mengisahkan tentang perjalanan seorang laki-laki yang ingin menumpas habis makhluk bernama goblin. Anime ini berawal dari sebuah manga yang terbit pada 2016 karya Kumo Kagyu yang kemudian dibuatkan versi gambar bergeraknya pada 2018.

Bagi Anda yang kurang suka dengan beberapa adegan ekstrim, serial anime ini mungkin perlu dihindari. Akan tetapi, anime ini patut masuk ke dalam daftar menonton jika Anda termasuk penikmat anime dengan cerita yang tidak biasa.

Serial anime Goblin Slayer sudah bisa Anda saksikan di platfrom streaming Vidio lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. Namun sebelum menontonnya, simak sedikit sinopsis anime yang tayang dengan 12 episode ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Demi Keselamatan

Kisah Goblin Slayer dimulai dengan cerita seorang pria yang memiliki keinginan kuat untuk menaklukan para goblin. Goblin sendiri adalah makhluk berwarna hijau dan memiliki telinga yang meruncing ke atas. 

Banyak yang beranggapan bahwa goblin hanyalah makhluk lemah dan tidak perlu ditakutkan. Namun di mata seorang goblin slayer, mereka merupakan monster kecil yang keji dan membawa masalah di dunia.

Hal ini pun dibuktikan seiring berjalannya cerita. Ada sekelompok manusia yang mencoba untuk menjadi pembunuh goblin. Sayangnya, di tengah perjalanan, kekuatan mereka tidak sebanding dengan makhluk kecil ini.

Satu per satu, nyawa mereka pun hilang. Hingga tersisa perempuan yang juga tergabung menjadi anggota tersebut bernama Priestess. Ia pun menyadari bahwa goblin memang makhluk yang berbahaya.

3 dari 3 halaman

Nasib yang Tersisa

Dengan orang-orang yang tersisa dan mulai percaya bahwa goblin adalah monster, mereka semua bersatu untuk bisa memusnahkan eksistensi mereka di muka bumi. Kelompok yang semakin besar ini mulai memburu keberadaan mereka.

Selain untuk kesejahteraan dunia, Goblin Slayer dan para anggota melakukan invasi ini untuk menyelamatkan Shinkan yang sedang terjebak di sebuah goa yang di sekelilingnya terdapat banyak goblin.

Tahu bahwa keberadaan mereka menjadi ancaman, goblin pun semakin berevolusi dan memperbanyak diri agar pertahanan mereka semakin kuat. Akankah jumlah ini sebanding dengan pasukan Goblin Slayer?

Langsung cari tahu jawabannya dengan nonton Goblin Slayer sub Indo yang sudah hadir di layanan streaming Vidio. Di Vidio, Anda juga bisa menyaksikan beragam serial anime populer lainnya hingga yang paling baru yaitu Attack on Titan the Final Season. Ayo download aplikasi Vidio sekarang untuk menonton semua konten terbaiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.