Sukses

3 Alasan Nonton Anime The Promised Neverland, Panti Asuhan Mengerikan

Vidio kembali menambah koleksi anime terbarunya yaitu The Promised Neverland. Bercerita tentang sebuah panti asuhan yang berubah menjadi tempat tumbal. Berikut ini 3 alasan mengapa harus nonton The Promised Neverland.

Liputan6.com, Jakarta Ada rekomendasi bagi penggemar anime dengan cerita yang sangat tidak biasa yang wajib Anda tonton. Kali ini anime yang akan direkomendasikan bergenre misteri thriller. Anime ini berjudul Yakusoku No Neverland atau lebih sering dikenal dengan The Promised Neverland. 

Anime The Promised Neverland merupakan adaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Kaiu Shirai dan Posuka Demizu. Anime ini memiliki 12 episode untuk season pertamanya yang rilis tahun 2019. Karena ceritanya yang sangat menarik baru di tahun 2021 dilakukan perilisan untuk season ke-2. 

Serial anime ini bercerita tentang anak-anak dari panti asuhan. Panti asuhan yang biasanya menjadi tempat untuk merawat anak-anak yang telah kehilangan orang tua hingga mereka bertemu orang tua asuh untuk diadopsi, ternyata tidak berlaku dalam The Promised Neverland.

Apa yang membuat serial anime ini begitu berbeda dengan yang sudah ada? Cerita apa yang ditawarkan? Anda bisa nonton The Promised Neverland di platform streaming Vidio. Berikut ini adalah sedikit sinopsis dan alasan mengapa Anda harus nonton anime yang disutradarai Mamoru Kanbe ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah Kelam di Panti Asuhan

Di serial The Promised Neverland, anak-anak yang berada di panti asuhan ini diasuh untuk menjadi tumbal para iblis. Padahal dalam praktik sehari-harinya, mereka dirawat dan diperlakukan dengan sangat baik. Hal ini terungkap ketika salah satu dari mereka pergi untuk diadopsi namun temannya yang lain mengetahui bahwa ia tidak dirawat melainkan dibunuh. 

Korban pertama itu bernama Cony. Pembunuhan itu tak sengaja diketahui oleh temanya bernama Emma dan Norman. Pada saat Cony dibawa untuk diadopsi, ia meninggalkan boneka kesayangannya. Emma dan Norman mencoba untuk mengembalikan boneka pada saat itulah mereka mengetahui rahasia besar bahwa anak panti akan dijadikan. 

Emma dan Norman mencoba untuk menyelamatkan nyawa para anak di panti asuhan namun hal itu diketahui oleh pengasuh mereka yang ternyata memiliki hubungan dengan kasus tumbal ini. 

Perjuangan Emma dan Norman untuk menyelamatkan anak-anak menjadikan mereka menemukan banyak rahasia tentang asal usul mereka. Setiap episodenya penuh dengan misteri dan membuat penasaran bagaimana kehidupan anak-anak tersebut selanjutnya. 

3 dari 4 halaman

Karakter Manis dan Misteri Menyeramkan

Jika melihat anime lain mungkin memiliki sisi yang berbeda setiap karakternya. Ada anime yang memang menyuguhkan karakternya yang baik dan manis saja atau hanya menampilkan karakter yang mengerikan saja. 

Dalam anime ini, dua-duanya dapat langsung diperlihatkan. Jika bisa membayangkan visualisasi karakter anime anak-anak yang lucu dan manis. Namun hal itu langsung berubah ketika mereka mengetahui rahasia mengerikan yang terjadi di panti asuhan. Para anak itu langsung berubah menjadi sangat misterius.

Bagi penggemar anime, 3 episode awal itu bisa menentukan keseruan dari sebuah cerita. Dalam anime The Promised Neverland, hal ini sukses ditunjukkan melalui prolog yang sangat bagus di episode 1. Karakter dan plot cerita yang begitu kuat membuat Anda terus merasa penasaran untuk episode selanjutnya.

4 dari 4 halaman

Kepribadian Menarik 3 Protagonis

Seolah menjadi penyelamat dalam anime ini, The Promised Neverland memiliki 3 karakter dengan peran utama yang memiliki sifat uniknya masing-masing. Mereka bertiga bernama Norman, Ray, dan Emma. Norman merupakan anak yang paling cerdas dan bisa membaca situasi. 

Sedangkan Ray memiliki kepribadian yang berhati-hati dan penuh perhitungan dan Emma satu-satunya perempuan yang atletis serta mementingkan kepentingan teman-temannya. Mereka bertiga seolah memang sudah terbentuk untuk menjadi satu kesatuan 0dan diharapkan dapat menuntaskan misteri yang terjadi. 

Serta masih banyak lagi alasan lainnya untuk menonton anime dengan cerita yang keren ini. Penasaran bagaimana cerita selanjutnya? Mampukah Norman dkk menyelamatkan seluruh anak panti asuhan dari para iblis? Anda bisa nonton anime The Promised Neverland season 1 di platform streaming Vidio.

Penulis: Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.