Sukses

Main Bareng Marsha Timothy di Sinetron Menolak Talak, Vino Bastian jadi Lebih Tertantang

Vino Bastian beradu peran dengan Marsha Timothy di sinetron Menolak Talak.

Liputan6.com, Jakarta Vino G Bastian bermain bareng bersama dengan sang istri Marsha Timothy di sinetron Menolak Talak yang tayang di stasiun televisi ANTV. Meski dalam kesehariannya keduanya adalah pasangan suami istri, Vino mengaku dalam melakoni aktingnya ini tetap menjalaninya dengan profesional.

Banyak membintangi berbagai jenis film memang tak membuat Vino Bastian menurunkan kualitas aktingnya saat bermain serial televisi. Baginya, setiap pekerjaan yang diterimanya tetaplah memiliki tantangan.

"Buat saya mau main di mana pun, di film, sinetron, teater, series, atau apapun saya harus total sih. Saya nggak pernah membeda bedakan antara film sinetron. Jadi kalo misalnya mau bermain ya total aja, kan hanya medianya aja, industrinya aja yang beda. Ada keterbatasan ada kelebihan di masing masing media, di film ada keterbatasan ada kelebihan. Di industri sinetron juga ada seperti itu," ujar Vino Bastian saat jumpa pers sinetron Menolak Talak di studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta, baru-baru ini.

"Jadi buat saya, tugas saya sebagai pemain harus kasih yang terbaik aja untuk serial atau karakter yang saya mainin gitu," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Turun Kasta

Vino Bastian menceritakan banyak pihak yang melihat beberapa aktor yang terjun ke dunia sinetron dianggap turun kasta. Menurutnya, seorang aktor yang bermain sinetron itu belum tentu sukses.

"Ada orang yang menyebut, ketika kita main sinetron greatnya akan turun, siapa bilang? Belum tentu orang di film masuk sinetron bisa sukses juga. Semuanya punya callange masing masing, semuanya harus kita coba biar kita punya pengalaman lebih banyak gitu," ujar Vino Bastian.

 

 

3 dari 4 halaman

Tantangan

Hal serupa juga dikatakan oleh Marsha Timothy. Menurutnya bermain dalam sebuah serial memiliki tantangan tersendiri. Salah satunya, dia harus lebih banyak menghapal script dialognya.

"Yang menjadi tantangan adalah ketika di serial ini saya harus mengucapkan dialog yang cukup panjang, kutipan dari pasal pasal. Itu cukup banyak latihan, karena itu nggak boleh ngarang, nggak boleh asal asalan," ujar Marsha.

"Kembali ke serial Menolak Talak, sebenarnya untuk mengasah saya lagi sih untuk ketepatan kecepatan, fokus konsentrasi, itu kembali melatih saya untuk itu. Jadi banyak banget yang pembelajaran lagi buat saya. Karena sudah cukup lama ya, nggak jalan serial. Ya itu seperti kembali lagi, apa yang harus saya lakukan, gerak tubuh, konsentrasi, walaupun kita nggak kejar tayang tapi waktu memang lebih singkat dari pada ketika kita mengerjakan film," ujar Marsha.

 

4 dari 4 halaman

Tayang

Sinetron Menolak Talak akan hadir mulai Senin, 17 Januari 2022, setiap hari pukul 17.00 WIB. Di bawah produksi Tobali Putra Production, Menolak Talak mengisahkan tentang persaingan antara Ratu Perceraian Jakarta dan Pawang Rujuk Bertampang Sejuk dengan berbagai konflik dan juga bumbu-bumbu komedi.

“Di awal tahun 2022 ini kami menghadirkan serial komedi romantis dengan cerita menarik yang belum pernah kita sajikan sebelumnya. Mempertemukan Vino dan Marsha yang justru harus menghilangkan chemistry sebagai pasangan suami istri, ditambah kehadiran pemain-pemain senior lainnya dan juga komedian dengan kemampuan aktingnya yang tak perlu diragukan lagi, kami harap serial Menolak Talak dapat menghibur pemirsa setia ANTV di rumah," ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.