Sukses

Film Barunya Tayang Besok, Ardhito Pramono Dihujani Tanda Tanya Terkait Kasus Dugaan Narkoba

Film terbaru yang dibintangi Ardhito Pramono dan Jefri Nichol berjudul Dear Nathan: Thank You Salma, tayang pada Kamis (13/1/2021) besok.

Liputan6.com, Jakarta Ditangkapnya Ardhito Pramono oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat akibat dugaan penyalahgunaan narkoba pada Rabu (12/1/2022), merembet ke sejumlah karya sang musikus sekaligus aktor ini.

Salah satunya adalah film terbaru yang dibintangi Ardhito Pramono dan Jefri Nichol berjudul Dear Nathan: Thank You Salma. Sejumlah warganet bertanya-tanya bagaimana nasib film yang akan tiba di bioskop pada Kamis (13/1/2022) besok.

Sejumlah pertanyaan muncul di komentar unggahan terbaru Ardhito Pramono melalui akun Instagram milik sang penyanyi. Unggahan tersebut berupa poster karakter Afkar yang diperankannya dalam film baru ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Percaya

Sejumlah penggemar Ardhito Pramono mengungkapkan perasaan terkejut mereka atas kabar yang beredar. Beberapa di antaranya tak percaya dan kecewa Ardhito ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba jelang hari penayangan film barunya.

 

3 dari 5 halaman

Ungkapan Warganet

"PADAHAL BESOK FILM DEAR NATHAN TAYANG!!omggg knp harus narkoba segala siih?" ujar pemilik akun @asfarina_kyra.

"Bang, bukan elu kan ya?" tanya @abengbimo.

"Kecewa banget To, Dear Nathan besok tayang kenapa harus narkoba To ya ampun," komentar pemilik akun @edelwiezz.

"Mass dhitoo, beritanya bener gasiih kalo ketangkep narkobaa?? Pliss jangan bilang ini benerr😢," tanya yang lainnya.

"To boong kan?" warganet lain ikut bertanya.

"Yah, sudah dikonfirmasi polisi...," tulis lainnya.

 

4 dari 5 halaman

Masih Dipromosikan

Pihak rumah produksi film Dear Nathan: Thank You Salma, Rapi Film, hingga kini masih mempromosikan film terbaru yang juga dibintangi Amanda Rawles ini. Meskipun, muncul beberapa pertanyaan terkait Ardhito di media sosial Rapi Film.

 

5 dari 5 halaman

Kisah Film

Dalam Dear Nathan: Thank You Salma, Ardhito Pramono memerankan Afkar, pria yang mengisi ruang kosong di hati Salma (Amanda Rawles) karena ketidakhadiran Nathan.

Sebagai sesama penulis, Afkar memiliki kesamaan visi dan selera yang sama seperti Salma. Ia juga lebih mengerti dan memahami dunia Salma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.