Sukses

Makmum 2 Tembus 741.000 Penonton, Titi Kamal: Enggak Percuma Teriak-teriak di Hutan Tengah Malam

Liputan6.com, Jakarta - Kembali kami perbarui informasi dari tangga box office untuk Anda. Kali ini dari film Indonesia. Makmum 2 karya sutradara Guntur Soeharjanto meneror 740 ribuan penonton.

Bintang film Makmum, Titi Kamal, mengonfirmasi kabar ini lewat akun Instagram terverifikasinya, Senin (10/1/2022). Ia senang bukan kepalang, lelah akibat teriak-teriak di depan kamera terbayar lunas.

Wow hari ke-11, 741 ribu penonton Makmum 2. Itu artinya, dua hari kemarin per hari sekitar hampir 100 ribu penonton,” tulis Nyonya Christia Sugiono menyertai video informasi jumlah penonton sekuel film Makmum.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Enggak Percuma

Ga percuma suara aku abis teriak2 ditengah hutan serem di gunung Papandayan yang super dingin di tengah malem buta,” imbuh bintang film Ada Apa Dengan Cinta? lalu menyematkan emotikon tangan menjura.

Titi Kamal lantas berterima kasih kepada penonton film Indonesia. Tanpa mereka, pencapaian akbar Makmum 2 di tengah pandemi Covid-19 ini tak mungkin tercapai.

3 dari 5 halaman

Penonton Tercinta

Thank you so much penonton tercinta dan sudah sharing pengalaman nonton MAKMUM2, para media yg super baik yg memberitakan soal film ini dan perjuangan kita selaku casts & crew,” Titi Kamal menyambung.

Ibu dua anak ini tak kuasa menahan haru. Pasalnya, angka 741 ribu penonton itu didapat ketika kapasitas penonton per studio bioskop belum diizinkan 100 persen akibat pandemi yang tak kunjung berakhir.

 

4 dari 5 halaman

Berarti Banget

Kalian tau ga sih kalo ini bener2 berarti banget utk kita sebagai crew, casts dan team Makmum2,” bintang sinetron Muslimah dan Pura-pura Buta membeberkan.

Bahkan, Titi Kamal sempat ragu film terbarunya ini akan melenggang ke tangga box office. Mengingat, belum ada satu film Indonesia pun yang tembus sejuta penonton.

5 dari 5 halaman

Tadinya Meragu

Janngankan sejuta, 500 ribu pun belum ada. Kini harapan baru muncul seiring pencapaian Makmum 2 di pekan kedua Januari 2022. Ia berharap kesan positif dari mulut ke mulut membuat Makmum 2 bertahan lebih lama di bioskop.

Tadinya sempat ragu apakah bisa ramai penontonnya disaat pembatasan dan pandemi, bener2 jadi angin segar untuk bioskop film Indonesia. Maju terus, gas terus menuju 1 juta!” pungkasnya.