Sukses

Sindiran Pedas Deddy Corbuzier Buat yang Terpapar Covid-19 Setelah Liburan ke Luar Negeri

Ashanty positif Covid-19 setelah liburan dari luar negeri, Deddy Corbuzier beri sindiran pedas

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier kesal melihat masyarakat Indonesia yang masih nekat liburan ke luar negeri, di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini. Apalagi kini ada varian Covid-19 baru, yakni Omicron, yang penularannya lebih cepat dari varian Delta.

Kekesalan tersebut diungkapkan Deddy Corbuzier dalam Instagram Story-nya, di tengah ramainya pemberitaan Ashanty yang terpapar Covid-19 sepulangnya pelesiran dari Turki.

"Gue mau liburan ke Amerika, gue cancel. Gara-gara enggak mau aja gitu bawa virus masuk ke Indonesia gitu kan, gue cancel," kata Deddy Corbuzier di Instagram Stories, Jumat (7/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyebar

Kini, kata Deddy Corbuzier, virus Covid-19 varian Omicron mulai tersebar di Indonesia. Semua itu terjadi karena masyarakat tidak bisa menahan diri untuk tidak liburan ke luar negeri.

"Sekarang virusnya masuk dari mana-mana. Dari orang liburan, dari Turki, dari mana, ada artis yang kena," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Gelombang 3

Masuknya Omicron ke Indonesia bisa membuat kekacuan di Indonesia seperti saat gelombang kedua varian delta, yang telah mengenggut ribuan nyawa.

Apalagi Varian Omicron 70 kali lebih cepat dalam menggandakan diri.

"Mantap gelombang tiga luar biasa," sambung Deddy Corbuzier.

 

4 dari 4 halaman

Positif Covid-19

Diketahahui Ashanty mengumumkan dirinya positif terpapar Covid-19 sepulangnya dari Turki untuk bertemu dengan keluarga Atta Halilintra.

Padahal sebelumnya saat berada di Istanbul, Turki, ia dinyatakan negatif Covid-19, sehingga bisa terbang ke Indonesia.

Saat ini Ashanty menjalani isolasi mandiri dan perawatan di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangsel.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.