Sukses

Ashanty Positif Covid-19, Kementerian Kesehatan Pastikan Aurel Hermansyah Negatif

Saat heboh kabar Ashanty kembali positif Covid-19, publik bertanya-tanya soal kondisi Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahwa Ashanty positif Covid-19 membuat publik bertanya-tanya mengenai kondisi kesehatan Aurel Hermansyah. Pasalnya, istri Atta Halilintar ini tengah hamil besar, dan ikut serta dalam rombongan keluarga ke Turki. 

Untungnya, putri Anang Hermansyah tersebut telah dipastikan negatif. 

Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) menyatakan bahwa putri Krisdayanti itu tidak termasuk dari delapan anggota rombongan dari Turki yang terinfeksi virus Corona. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernyataan Kemenkes

"(Aurel) enggak (positif)," kata Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung (P2PML) Kemenkes RI, dr Siti Nadia Tarmizi saat dihubungi Liputan6.com pada Jumat (7/1/2022). 

Saat disinggung apakah delapan orang dari rombongan tersebut diisolasi di Wisma Atlet, Nadia hanya mengatakan di rumah sakit. Sejauh ini, yang diketahui menjalani isolasi di rumah sakit adalah Ashanty.

3 dari 5 halaman

Unggah Hasil PCR

Atta Halilintar juga telah menjelaskan bahwa sang istri negatif Covid-19. Informasi ini ia sampaikan berbarengan dengan bantahan soal ia positif Covid-19.

"Ini hasil PCR langsung dari airport ya :) PCR di Soetta langsung ya ini :) Alhamdulillah Bumil juga Negative," tulisnya dalam unggahan Instagram Stories. 

4 dari 5 halaman

Bagikan Unggahan Ashanty

Di unggahan Instagram miliknya sendiri, Aurel tak berbicara banyak mengenai kondisinya. Ia membagikan kembali unggahan yang menjelaskan bahwa Ashanty mendapat hasil negatif saat di Turki.

Aurel juga mengajak warganet untuk mendoakan ibu sambungnya ini.

5 dari 5 halaman

Tolong Dibaca

"Guys tolong di baca ya!! Supaya beritanya bener.. dan tdk ada pemikiran2 aneh2 dr tmn2 semua, Lebih baik kt mendoakan semoga bunda cepat pulih..," tulisnya, sambil membubuhkan emotikon tangan menangkup dan jantung merah.

 

(Aditya Eka Prawira/Liputan6.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.