Sukses

Kadir Singgah ke Studio Pingin Siaran Show 2, Adu Lucu bareng Tretan Muslim

Studio Pingin Siaran Show 2 kedatangan tamu pelawak senior Kadir. Tretan Muslim pun belajar melawak seperti orang Madura. Saksikan keseruannya dengan streaming Pingin Siaran Show 2 episode 3 pada Rabu, 5 Januari 2022 di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Sudah tidak sabar untuk menyaksikan episode terbaru Pingin Siaran Show Season 2? Acara yang digagas oleh Majelis Lucu Indonesia memang tidak pernah kehabisan bintang tamu yang siap mengocok perut Anda.

Jika pembawa acaranya saja sudah siap dengan kumpulan jenaka, apalagi dengan bintang tamunya. Pada episode baru program Pingin Siaran Show 2, Tretan Muslim akan mengundang pelawak Kadir.

Di tahun yang baru ini, Tretan Muslim, Praz, dan Dustin akan berbincang seputar hal seru yang pastinya sedang hangat di kalangan masyarakat. 

Tidak ingin melewatkan keseruannya? Kira-kira, Tretan Muslim akan belajar apa dari sang pelawak senior Kadir, ya? Ikuti cerita terbarunya dalam Pingin Siaran Show 2 episode 3 yang tayang pada Rabu, 5 Januari 2022 di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelawak ala Madura

Meskipun memiliki latar suka melawak, nyatanya Tretan Muslim masih belum bisa menghadirkan lawakan rasa Madura. Pada kesempatan ini, Tretan akhirnya belajar bareng Kadir untuk menjadi pelawak ala Madura.

Namun siapa sangka, sosok Kadir yang kental dengan logat Madura, ternyata bukan orang asli pulau yang khas dengan satenya ini. Bagaimana bisa, ya? Seperti apa pelajaran melawak yang akan Kadir berikan untuk Tretan nantinya?

Hilangkan rasa penasaran Anda dengan menyaksikan live streaming Pingin Siaran Show 2 di kanal Samara TV di Vidio. Episode terbaru dengan bintang tamu Kadir akan hadir pada Rabu, 5 Januari 2022 pukul 19.00 WIB.

Bagi Anda yang terlewat menyaksikan episode sebelumnya, Pingin Siaran Show 2 episode lengkap bisa disaksikan di aplikasi Vidio. Ayo download aplikasinya sekarang dan temukan berbagai konten menarik dan menghibur lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.