Sukses

6 Fakta Perselingkuhan Arnold Schwarzenegger yang Bikin Ngelus Dada, 2 Anaknya Lahir Berselang 5 Hari

Arnold Schwarzenegger bertahun-tahun tak sadar ia punya anak dari perselingkuhannya. Padahal anak ini berkali-kali dibawa ke rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Pada pengujung 2021, Arnold Schwarzenegger menyandang status baru. Ia resmi jadi duda, setelah pengadilan mengeluarkan keputusan resmi soal perceraiannya dengan Maria Shriver.

Dilansir dari US Weekly, sang Terminator dinyatakan resmi bercerai pada Selasa, 28 Desember 2021.

Retaknya rumah tangga mantan binaragawan ini tak terjadi dalam satu-dua tahun belakangan. Bibit permasalahannya terjadi sejak akhir dekade 1980-an dan baru terungkap pada 2011. Yakni, perselingkuhan sang mantan Gubernur California.  

Ada banyak hal yang bikin mengelus dada dari perselingkuhan Arnold Schwarzenegger. Berikut enam di antaranya:

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pengorbanan Istri

Maria Shriver telah menemani Arnold Schwarzenegger dalam waktu yang panjang. Keduanya menikah pada 1986, sembilan tahun setelah perkenalan mereka. Ia juga mendampingi Arnold dalam suka duka.

Termasuk secara terang-terangan mendukung sang suami yang dituduh melakukan perbuatan tak senonoh, diwartakan CNN pada 2012. Saat itu Arnold berkampanye untuk menjadi Gubernur California. 

 

 

3 dari 7 halaman

2. Pernikahan Perak

Kabar mengenai perselingkuhan Arnold Schwarzenegger meledak pada Mei 2011, diwartakan US Weekly. Kala itu, pernikahan mereka sudah berjalan selama 25 tahun. 

Tak butuh waktu lama, Maria Shriver memasukkan gugatan cerai, meski baru resmi satu dekade kemudian.

4 dari 7 halaman

3. Selingkuh dengan ART

Arnold Schwarzenegger berselingkuh dengan Mildred Patricia Baena, asisten rumah tangga yang lama bekerja untuk keluarganya. 

Sebelum ketahuan, Maria sempat curiga bahwa Arnold berselingkuh dengan sang ART. Namun pria ini berkali-kali menolaknya. Saat konseling rumah tangga bersama istri, barulah ia mengaku. 

"Dia (Maria) bilang, 'Aku salah atau enggak?' Dan aku bilang: Kamu benar," kata Arnold dalam wawancara di 60 Minutes, dilansir dari CNN. 

 

 

5 dari 7 halaman

4. Dua Anak Lahir Selang 5 Hari

Salah satu hal gila dari perselingkuhan ini, Arnold dikaruniai dua anak dari istri dan sang selingkuhan, dalam selang waktu lima hari. 

Christopher Schwarzenegger, anak bungsunya dengan Maria, lahir pada 27 September 1997. Joseph Baena, anaknya dengan Maria, hadir ke dunia pada 2 Oktober 1997.

6 dari 7 halaman

5. Kok Mirip?

Arnold Schwarzenegger rupanya sempat tak sadar bahwa ia punya anak dengan Mildred Patricia Baena. Padahal, bocah lelaki ini sering dibawa ibunya ke rumah keluarga Schwarzenegger.

Hingga Joseph berusia 7-8 tahun, barulah ia menyadari hal ini, karena wajah si kecil mirip dengannya. "Hal ini tak pernah didiskusikan, tapi aku menyadari hal-hal ini sendiri," kata Arnold dalam 60 Minutes. 

 

7 dari 7 halaman

6. Bukan yang Pertama

Ternyata ini bukan perselingkuhan pertama Arnold. Ia tak menyebutkan secara detail berapa orang yang pernah berhubungan gelap dengannya. Arnold hanya menyebut dua nama.

Selain Mildred Patricia Baena, ia juga mengaku pernah selingkuh dengan lawan mainnya di Red Sonja, Brigitte Nielsen. Namun menurut Arnold, saat menjalin hubungan rahasia dengan Brigitte Nielsen, ia baru berkencan dengan Maria Shriver. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.