Sukses

Terungkap Alasan Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver Bercerai

Liputan6.com, Jakarta Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver baru-baru ini menyelesaikan perceraian mereka setelah 10 tahun berpisah, dan menurut orang dalam, Schwarzenegger sekarang dapat menikahi Heather Milligan, pacarnya selama delapan tahun.

Menurut pakar hukum, mungkin ada dua alasan besar di balik perceraian Schwarzenegger dan Shriver yang tertunda lama, lapor Page Six. Namun, mereka percaya bahwa kemungkinan besar itu juga berarti bahwa Schwarzenegger ingin secara resmi pindah secara baik-baik.

Biasanya kalau ada yang mau nikah lagi pasti minta cerai,” kata ahli.

Mantan pasangan itu menikah pada tahun 1986 dan memiliki empat anak, Katherine, Christina, Patrick, dan Christopher.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Akhirnya Bercerai

Dilansir New York Post, mereka mengajukan gugatan cerai pada 2011 dan sejak itu masing-masing berkencan dengan orang lain. Schwarzenegger telah berkencan dengan Milligan sementara Shriver telah berkencan dengan Matthew Dowd.

Arnold Schwarzenegger dan istrinya, Maria Shriver mengumumkan perpisahan mereka pada 2011 hanya beberapa bulan setelah delapan tahun masa jabatannya sebagai gubernur California berakhir. Di luar, mereka berdua terkenal sebagai pasangan yang sempurna dengan lebih dari 25 tahun pernikahan, empat anak dan seumur hidup penuh kenangan.

3 dari 3 halaman

Berselingkuh

Namun, apa yang terungkap sangat mengejutkan banyak orang. Dilansir dari Mamamia, Arnold Schwarzenegger nyatanya diketahui telah berselingkuh dari istrinya dengan pengurus rumah tangga lama keluarga Mildred Baena.

Perselingkuhan itu menghasilkan seorang anak, bernama Joseph. Yang menurut Baena dia tidak menyadari bahwa dia adalah putra Schwarzenegger selama bertahun-tahun. Minggu ini, setelah berpisah lebih dari 10 tahun yang lalu, Shriver dan Schwarzenegger menyelesaikan perceraian mereka.