Sukses

9 Potret Pesta Ulang Tahun Kiano Putra Baim Wong, Dirayakan di 3 Wahana Ancol

Pesta ulang tahun Kiano Tiger Wong, putra Baim Wong digelar di Ancol Jakarta Utara. Berikut 9 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Kiano Tiger Wong, putra Baim Wong dan Paula Verhoeven, merayakan ulang tahun pada Senin (28/12/2021). Kini putra pertama bintang sinetron Benci Bilang Cinta ini genap berusia dua tahun.

Sebuah pesta ulang tahun digelar untuk merayakan hari bertambahnya usia Kiano. Baim dan Paula memilih lokasi wahana permainan di Ancol.

Sejumlah artis dan anak-anak mereka juga hadir dalam momen bahagia ini. Berikut 9 potret pesta ulang tahun Kiano Tiger Wong di Ancol, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (28/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Kue

Baim mengunggah foto momen perayaan ulang tahun sang putra sulung. Terlihat kue tar biru terdiri dari empat tingkat, salah satunya berbentuk kepala gurita. Tampak pula Paula dan putra kedua mereka, Kenzo Eldrago Wong yang baru berusia dua bulan.

3 dari 10 halaman

Andien

Penyanyi Andien salah satu tamu undangan bersama putranya. Dari caption, diketahui bahwa pesta ulang tahun Kiano digelar di tiga wahana Ancol.

Ulang tahunnya di Seaworld, Ocean Dream, dan Atlantis. We had a lot of fun yesterday (kami banyak bersenang-senang kemarin). Ketemu temen-temen, and a lot of food (dan banyak makanan),” cerita pelantun “Let It Be My Way”.

4 dari 10 halaman

Alice Norin

Pemain sinetron yang lama vakum, Alice Norin juga hadir bersama anak-anaknya di pesta ultah Kiano. Ia menceritakan kemeriahan pesta anak Baim Wong itu.

Sambil temu kangen temen-temen yang udah lama gak ketemu, anak-anak juga sekalian refreshing liat hewan laut, pertunjukan mermaid & terakhir berenang.. Gapapa deh hari ini kuyup yang penting anak-anak happy,” tulis bintang sinetron Wulan.

5 dari 10 halaman

Titi Kamal

Titi Kamal juga datang ke pesta ultah Kiano, bersama dua putranya Juna dan Kai.

Thank you for having us Uncle @baimwong auntie paula_verhoeven udah ajakin Juna & Kai seseruan di Atlantis. Happy banget,” tulis bintang film Makmum.

6 dari 10 halaman

Rifky Balweel

Rifky Balweel beserta anak dan istri tampak pose bareng Baim Wong beserta keluarga. “Seharian di ancol acara ultah @kianotigerwong kita berasa kayak karyawan lagi gathering acara kantor, muterin semua ancol nih anak2 happy @baimwong semoga barokah bikin anak2 happy im dan keluarga bapau,” tulis bintang sinetron Anak-anak Manusia.

7 dari 10 halaman

Wulan Guritno

Wulan Guritno terlihat hadir bersama dua anaknya, Jeremiah Alric dan London Abigail. Ketiganya tampil kompak dengan kaos putih.

8 dari 10 halaman

Cut Meyriska

Cut Meyriska dan Roger Danuarta tampak membawa putra mereka, Shaquille dalam acara ulang tahun Kiano.

9 dari 10 halaman

Sahila Hisyam

Tak hanya artis yang telah menikah dan punya anak, terlihat pula Sahila Hisyam. Tampak dalam foto ia asyik bermain dengan Kiano.

10 dari 10 halaman

Citra Kirana

Terlihat pula artis lain Citra Kirana, Rezky Adhitya dan Giovanni Tobing. Hal ini diketahui dari unggahan Rifky Balweel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.