Sukses

5 Alasan Venna Melinda Jatuh Cinta Pada Ferry Irawan, Dari Lulus Tes Salat Sampai Sentuh Hati Vania

Venna Melinda buka kartu soal mengapa jatuh hati pada Ferry Irawan. Bukan kekayaan. Justru kesederhanaan yang membuatnya bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Venna Melinda rupanya pernah menolak cinta Ferry Irawan. Alasan mantan istri Ivan Fadilla kala itu, ingin punya sahabat cowok yang bisa mengawani di banyak aktivitas dan Ferry Irawan dinilai memenuhi syarat.

Kala itu, Ferry Irawan menjawab, siap menjadi sahabat dan tak akan memaksakan kehendak. Bahkan, aktor sinetron Istri Pilihan siap mengawal Venna Melinda sampai menemukan pasangan yang tepat.

Mendengar ini, pintu hati ibunda Verrell Bramasta serasa diketuk. Venna Melinda kepikiran bahkan mengakui komitmen Ferry Irawan adalah nilai plus yang jarang dimiliki laki-laki lain di luar sana.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Egois

“Nah kata-kata itu bikin aku: Wah poin juga nih orang. Artinya dia tidak memaksakan kehendak, tidak egois,” kata Venna Melinda. Alasan kedua, yang membuat hatinya luluh terjadi keesokan harinya.

“Besoknya, waktu salat aku tes. (Aku bilang) yuk kita salat bareng, dia jadi imam. Begitu jadi imam, aku kaget. Tajwidnya bagus. Doa-doa pendeknya bagus. Menurut aku itu nilai plus sih,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Standar Baru

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Maia AlElDulTV, Sabtu (25/12/2021), lulusnya Ferry Irawan dalam “tes” salat tak serta merta membuatnya yakin bahwa jodoh telah mendekat.

Venna Melinda menetapkan standar baru bahwa calon imamnya harus bisa menerimanya sepaket dengan si bungsu Vania Athabina. Ndilalah, Ferry Irawan mampu menyentuh hati si kecil.

 

4 dari 5 halaman

Sentuh Hati Vania

“Setelah itu, dia dekat banget sama Vania. Jadi buat aku, selama ini orang-orang yang mendekati aku mungkin secara finansial oke tapi tidak bisa touching Vania. Karena mereka mungkin merasa: Penting enggak, sih harus (mendekati Vania),” beber Venna Melinda.

Alasan keempat, Ferry Irawan beda dengan laki-laki pada umumnya. Saat yang lain menggoda dengan kemewahan, Ferry Irawan justru merapat dalam kesederhanaan.

5 dari 5 halaman

Sederhana dan Bahagia

“Beda cara, beda apa yang disajikan ke aku. Itu beda banget. Enggak tahu mungkin aku sudah lahiriahnya tidak pernah matre jadi cewek. Aku hanya merasa kok aku sama dia sederhana banget,” urainya.

Alasan terakhir namun tak kalah penting, kehadiran Ferry Irawan membuat aktris sinetron Bella Vista bahagia. “Cuma di PIK, naik sepeda listrik sama Vania tapi dia sayang banget sama Vania. Kok aku happy ya,” pungkas Venna Melinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.