Sukses

Takumi Minimino Sempat Stres, Buktikan Kemampuannya saat Liverpool Melawan Leicester City

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool harus berjuang keras untuk menundukkan Leicester City dalam perempat final Carabao Cup 2021/2022. Kedua tim tampil pada Kamis (23/12/2021).

Hasilnya imbang 3-3 sehingga terjadi adu penalti. Tiga gol Liverpool diciptakan oleh Alex Oxlade Chamberlain di menit 19.

Kemudian di menit 68, Diogo Jota berhasil menambah angka. Dan Takumi Minamino ikut menyumbang gol pada menit 90+5.

Ternyata, sebelumnya Takumi Minamino mengaku sempat stres, kenapa?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Cadangan

Selama bergabung dengan Liverpool, Takumi Minamino di tempatkan di bangku cadangan. Hal itu membuatnya stres. Ia merasa diabaikan dalam seleksi pemain, seperti dilansir mirror.co.uk.

3 dari 5 halaman

Pemain Pengganti

Takumi Minamino gagal memulai satu pertandingan Liga Premier dengan enam penampilannya sebagai pemain pengganti.

4 dari 5 halaman

Buktikan

Saat bertanding melawan Leicester City, pria asal Jepang ini membuktikan kemampuannya. Ia berhasil mencetak gol dengan tendangan keras ke gawang lawan.

5 dari 5 halaman

Klub Terbaik

Sebelum tendangan itu tercipta, Takumi Minamino sudah bertekad untuk mengubah nasibnya di klub tersebut. Ia meyakini dirinya bahwa berada di klub terbaik.

"What a night!Great team performance and mentality. It couldn't have been done without the incredible support," tulisnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, pada hari yang sama.