Sukses

Kerap Dikecam Netizen, Doddy Sudrajat Ngaku 2021 Tahun Terberat karena Kehilangan Vanessa Angel

Tahun 2021 segera berakhir. Doddy Sudrajat mengilas balik apa saja yang terjadi sepanjang tahun ini. Salah satunya, kehilangan Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2021 segera berakhir. Doddy Sudrajat mengilas balik wajah 2021 yang menurutnya buram sekaligus berat. Pasalnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia.

Orangtua Gala Sky Andriansyah tewas dalam kecelakaan maut di Tol Jombang Mojokerto Jawa Timur, 4 November 2021. Tragedi ini menjadi isu nasional. Sang sopir kini ditahan.

Setelahnya, Doddy Sudrajat dan ayah Bibi Andriansyah disorot media. Bagai artis, keduanya kerap diwawancara media dengan tema dari hak asuh Gala hingga pemindahan makam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terberat

Meraih popularitas dan berkali-kali dikecam warganet, Doddy Sudrajat mengaku 2021 terasa sangat berat. Level berat 2021 melampaui tahun-tahun lain yang pernah dilewatinya.

“Terberat banget ya, karena tahun 2021 Daddy kehilangan orang yang sangat Daddy sayangi dan cintai, keluarga. Sampai ada kejadian seperti ini, ramai-ramai seperti ini. Tahun terberat buat Daddy,” katanya.

3 dari 5 halaman

Harus Hadapi

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (21/12/2021), Doddy Sudrajat mengaku tak punya pilihan lain selain melewatinya. Hidup tak akan berhenti sampai di sini.

“Tapi Daddy harus hadapi, ini sudah sebuah takdir dan suratan yang Daddy hadapi. The show must go on, harus jalan terus,” sambung Doddy Sudrajat yang mengaku tak peduli dengan makian netizen.

 

4 dari 5 halaman

Tak Melihat Medsos

Belakangan, ia mendamba kehidupan yang lebih tenang. Salah satu caranya, memperjarang aktivitas di media sosial. Makin jarang buka medsos, makin tenang hidup Doddy Sudrajat.

“Enggak sih, Daddy enggak begitu capai karena kuncinya enggak melihat medsos saja. Enggak terlalu baca dan enggak terlalu Daddy lihat karena yang Daddy lihat hal-hal yang positif saja,” urainya. 

5 dari 5 halaman

Sampah

Kecaman netizen dianggap Doddy Sudrajat sebagai sampah di dunia maya. “Yang negatif sudahlah, membuang energi juga kan buat apa enggak penting juga, sampah,” pungkas Doddy Sudrajat.

Diberitakan sebelumnya, ia berkali dikecam warganet dengan alasan beragam, dari wacana tes DNA Gala Sky hingga niat memindahkan makam almarhumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.