Sukses

Ulang Tahun Vanessa Angel, Fuji Ungkap Rencana yang Tak Terwujud bareng Kakak Ipar

Hari ini adalah hari kelahiran Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Selasa (21/12/2021), seharusnya menjadi hari yang membahagiakan bagi keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Pasalnya, hari ini adalah hari kelahiran Vanessa Angel.

Vanessa Angel dan suami serta adik-adik iparnya itu sudah memiliki rencana sejak lama di hari ulang tahunnya itu. Mereka berniat merayakan ulang tahun Vanessa Angel di Bali.

Rencana itu baru terungkap lewat unggahan Fuji, adik ipar Vanessa Angel di akun Instagram-nya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Dalam unggahan terbarunya, adik Bibi Andriansyah itu menunjukkan momen kala mereka memberikan kejutan ulang tahun untuk Vanessa Angel tahun lalu. Ia meminta maaf lantaran tak bisa mewujudkan rencana mereka merayakan ulang tahun di Bali.

"Happy birthday kakak, maaf ya planning kita rayain ulang tahun kakak di bali belum sempet kesampean, i miss you so damn much, be happy diatas sana yaa!! Love u," tulis Fuji.

 

3 dari 4 halaman

Fadly Faisal

Hal yang sama juga diunggah oleh Fadly Faisal, adik ipar Vanessa Angel yang lain. Di akun Instagram-nya, ia mengunggah momen-momen kebersamaan dengan Vanessa Angel.

"Happy birthday kakaku yang cantik, senang senang ya kalian disana i loveyou loveyou loveyou," tulis Fadly.

 

4 dari 4 halaman

Minta Diberi Kado

Sementara itu, sebelum meninggal dunia, Vanessa Angel mengaku ingin diberi kejutan di hari ulang tahunnya. Hal tersebut diungkapkan ketika ia dan suami memberi kejutan untuk beberapa orang terdekat mereka yang berulang tahun di waktu yang berdekatan.

"Bu, gimana tanggapannya bulan Oktober November banyak kali yang ulang tahun, Bu?" tanya Bibi Andriansyah kala itu.

"Gak ngerti lagi, Desember ya gue ulang tahun awas aja lo pada enggak ngasih kado buat gue, gue bom tuh rumah," jawab Vanessa Angel.

Sayangnya, takdir berkata lain. Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di ruas tol JOMO pada 4 November 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.