Sukses

Sebelum Kecelakaan, Vanessa Angel Sempat Minta Diberi Kado untuk Ulang Tahunnya Desember Mendatang

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, dikabarkan mengalami kecelakaan parah. Mobil yang dikendarainya kecelakaan di ruas tol Nganjuk pada Kamis (4/11/2021).

Liputan6.com, Jakarta Duka kembali menghampiri dunia hiburan Tanah Air. Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, dikabarkan mengalami kecelakaan parah. Mobil yang dikendarainya kecelakaan di ruas tol Nganjuk pada Kamis (4/11/2021).

Dikabarkan, Vanessa Angel tengah menuju Surabaya untuk menghadiri sebuah acara. Kabar tersebut semula tersiar dari unggahan Ashanty di Instagram-nya.

"Ada berita dari teman baik aku @vanessaangelofficial sama suaminya baru aja kecelakaan mobil dan katanya nggak tertolong," kata istri Anang Hermansyah, di Instagramnya, Kamis (4/11/2021) siang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejutan Ulang Tahun

Menilik di Instagram Vanessa, hari ini diketahui bahwa ia memang tengah dakam perjalanan mengendarai sebuah mobil. Sementara di unggahan-unggahan sebelumnya, Vanessa dan sang suami tampak tengah merayakan ulang tahun orang-orang terdekatnya.

Terhitung, sedikitnya Vanessa dan Bibi Ardiansyah memeberikan kejutan ulang tahun untuk tiga orang dalam waktu yang berdekatan.

"Bu, gimana tanggapannya bulan Oktober November banyak kali yang ulang tahun, Bu?" tanya sang suami.

 

3 dari 4 halaman

Minta Kado

Vanessa Angel sempat menlontarkan jawaban bahwa ia juga ingin diberikan kado dan kejutan di hari ulangtahunnya pada Desember mendatang.

"Gak ngerti lagi, Desember ya gue ulang tahun awas aja lo pada nggak ngasih kado buat gue, gue bom tuh rumah," jawab Vanessa Angel.

 

4 dari 4 halaman

Kecelakaan

Sepertinya, itu menjadi permintaan terakhir dari Vanessa Angel. Dikabarkan, karena kecelakaan itu Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan mengenai kecelakaan yang dialami selebritas Vanessa Angel dan suami, Kamis 4 November 2021. Menurutnya, kecelakaan terjadi pada pukul 12.36 WIB.

"Bahwa benar telah terjadi laka lantas tunggal di tol Jakarta arah Surabaya (tol nganjuk)pada pukul 12.36 wib lokasi di km 672+400a pada hari kamis tanggal 4-11-2021 antara satu kendaraan Pajero sport putih nopol B 1284 BJU," kata Gatot melalui pesan singkat kepada Liputan6.com.

Terdapat lima penumpang di mobil yang ditumpangi Vanessa dan keluarga. Gatot menyebut dua orang tewas dan tiga orang luka-luka.

"Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dann Vanessa Adzania," kata Gatot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.