Sukses

Duet Kompak Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla untuk OST Backstage

Liputan6.com, Jakarta Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla bermain dalam film Backstage. Tak hanya itu saja, duet aktris kakak-beradik ini juga mengisi original soundtrack film tersebut.

Lagu berjudul "Melangkah" yang dibawakan Vanesha dan Sissy terpilih menjadi single pertama dari soundtrack film Backstage. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi antara Vanesha, Sissy dengan komposer ternama, Andi Rianto. Sementara liriknya ditulis oleh Monty Tiwa.

"Dari awal kami memang bertekad untuk menjadikan Backstage sebagai film bertema musik dengan kualitas terbaik. Oleh karena itu kami memutuskan untuk melibatkan Andi Rianto yang merupakan salah satu komposer terbaik di Indonesia dalam project ini. Dan hasilnya sangat memenuhi ekspektasi kami," ujar Robert Ronny, produser film Backstage saat ditemui di XXI PLaza Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dua Lagu

Selain lagu "Melangkah," di film ini juga ada dua lagu karya Andi Rianto lainnya. Lagu tersebut adalah "ApaAdanya," dan "Aku Takkan Berhenti" yang liriknya ditulis oleh Wieke Gur.

"'Melangkah' menurut saya adalah lagu terpenting di film ini. Esensi dari film ini, jadi memang I had to put extra thoughts into this one," kata Andi Rianto.

 

3 dari 4 halaman

Kagum

Pertama kali bekerjasama dengan duet Vanesha dan Sissy, Andi mengaku kagum dengan kakak beradik ini.

"Sesungguhnya saya sangat kaget dan kagum atas talenta Sasha Sissy karena tak hanya mereka good actress tapi as singers mereka bisa membawakan lagu-lagu saya (yang tidak mudah untuk dinyanyikan) dengan mulus dan sepenuh hati," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Senang

Sementara itu, Vanesha dan Sissy mengaku sangat senang bisa berduet membawakan lagu "Melangkah."

"Pasti senang ya, bisa mewujudkan mimpi kami bisa berduet. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Paragon Pictures yang mewujudkan mimpi kami. Selain itu terimakasih juga pada Andi Rianto yang memberikan lagunya begitu indah," ujar Sissy.

"Semoga lagu 'Melangkah' bisa mendapatkan respons positif dari para pecinta musik Indonesia, dan memberikan warna dalam film Backstage," tambah Vanesha.

Selain karya Andi Rianto "Melangkah," "Aku Takkan Berhenti," dan "Apa Adanya," Vanesha dan Sissy juga mendaur ulang beberapa lagu dari musisi top Indonesia untuk ost. Backstage, seperti "Seberapa Pantas" (Sheila On Seven karya Eross Chandra), "Terbaik Untukmu" (Tangga karya Desty dan Hary Budiman), "I Remember" (Mocca karya Riko Prayitno, Arina dan Ephiphania) dan "Bagaikan Langit" (Potret karya Melly Goeslaw).