Sukses

Syukuran Akikah Putra Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Juga Akan Disiarkan Eksklusif di Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian acara lahiran putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih belum usai. Setelah mengumumkan wajah dan nama untuk pertama kalinya yang ditayangkan live dan eksklusif di Indosiar, mereka berencana menggelar syukuran akikah.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram Indosiar pada Jumat (3/12/2021). Acara tersebut bertajuk Syukurans, untuk akikah Rayyanza Malik Ahmad.

Acara tersebut juga akan disiarkan live dan eksklusif di Indosiar, Vidio, dan kanal YouTube Rans Entertainment.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Indosiar

"Sama-sama ganteng dan gemesin deh AA Rafathar dan Baby Rayyanza, pasti keturunan dari papa mama nya yang ganteng dan cantik juga deh. Tapi kali menurut kalian siapa yang lebih mirip Mama Gigi & Papa Raffi? #LahiransDiIndosiar," begitu yang tertulis di flyer yang diunggah Indosiar.

 

3 dari 4 halaman

6 Desember

Meski belum mengungkapkan tanggalnya, namun Raffi Ahmad sempat memberikan bocoran ketika live beberapa waktu lalu. Ia menyebut bahwa akan menggelar acara akikah pada 6 Desember mendatang.

"InsyaAllah akikahnya Senin, 6 Desember, insyaAllah live juga di Indosiar, eksklusif. Nanti live di Indosiar, Vidio, sama di Rans Entertainment juga," kata Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Baby R

Seperti diketahui, Nagita Slavina telah melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Istri Raffi Ahmad bersalin secara caesar di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 26 November 2021 lalu.

Raffi dan Nagita merahasiakan wajah dan nama bayinya itu dengan hanya menyebut inisialnya yaitu "Baby R". Hingga akhirnya ia baru mengungkap untuk pertama kalinya nama dan wajahnya itu pada 30 November live dan eksklusif di Indosiar, Vidio, dan Rans Entertainment.