Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akan Publikasikan Wajah Anak Kedua Live di Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Sejak lahir, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih menyembunyikan wajah anak kedua mereka dari publik. Baru pihak keluarga yang tahu seperti apa parasnya.

Rupanya, Raffi dan Nagita akan menunjukkan wajah anak kedua mereka untuk kali pertama pada 30 November 2021. Wajah Baby R akan dipublikasikan lewat stasiun TV, kanal YouTube, hingga layanan streaming.

"Tungguin tanggal 30 November 2021 kita bakal bareng-bareng reveal gemesnya wajah Baby R. LIVE di @rans.entertainment @indosiar dan @vidiodotcom jam 18:00 WIB!!" tulis Instagram Rans Entertainment, Sabtu (27/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mirip Siapa?

Sebelumnya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengajak warganet tebak-tebakan. Baby R mirip sang ayah atau ibu. "Aduhhhh Gemeezzz adek Baby R mukanya mirip siapaaaa sih ???? Kayaknya lebih mirip Papa Raffi ???? Atau lebih mirip Mama Gigi," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Mirip Rafathar

Amy Qanita sempat membocorkan wajah cucu ketujuhnya mirip Rafathar Malik Ahmad.

"Kayak Rafathar mirip, mirip banget," tutur ibunda Raffi Ahmad, dalam video yang diunggah ibunda Nagita, Rieta Amilia, Jumat (26/11/2021).

"Enggak dibuang dari Rafathar ya," Rieta menimpali.

4 dari 4 halaman

Mirip Raffi

Namun dalam kanal Rans Entertainment, Nagita Slavina menyebut wajah sang anak bungsu sangat mirip Raffi Ahmad. "Itu lihat, mirip kamu, sumpah. Mirip, kan aku sudah bilang," ucap Nagita pada suaminya.