Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Buku Harian Seorang Istri, Tayang Jumat 3 Desember 2021 Malam: Farah Kesal pada Pasha

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan Buku Harian Seorang Istri malam ini. Dewa pulang dan tampak nek Ratu sudah menunggu dan langsung tanya, mana Pasha?? Tapi Dewa malah minta nek Ratu nggak usah harapkan Pasha.

Sinetron SCTV ini makin seru. Saat itu Farah keluar dari ruang kerja dan dengar. Ibunda Dewa itu makin marah sama Pasha dan merasa harus lakukan sesuatu untuk kasih pelajaran.

Sementara itu Fajar, Nana dan Coco sudah di ruangan Fajar. Kemudian Fajar tegur Nana, soal Lula yang kesusahan tapi Nana biarkan. Fajar ajak Nana sekarang ke rumah Lula. Nana bilang akan kesana, tapi bersama mas Dewa.

Setelah Nana pergi, Fajar malah merasa nggak bisa nunggu lagi. Dia ajak Coco ke rumah Lula sekarang, dia akan kasih tahu sekarang bahwa dia adalah kakaknya. Fajar langsung tarik Coco hingga Coco nggak sempat menolak.

Sinetron garapan Sinemart ini tayang mulai puku 21.00 WIB.

 

2 dari 3 halaman

Wajah Kepikiran

Dewa melihat nek Ratu dengan sedih dari pinggir. Malah saat itu, Nana pulang dengan wajah kepikiran dan bilang dia harus bicara sama dewa.

Farah sudah di Buwana Corp. Ada Livia dan Roni baru datang. Farah minta Livia dan Roni dampingi dia untuk press conference. Farah pun mulai bikin pernyataan bahwa Pasha bukan bagian dari keluarga Buwana lagi..

 

3 dari 3 halaman

Buta

Pasha lagi sendirian di rumah. Malah Friska datang dan bilang biarpun buta, Pasha jangan sampai jadi nggak gaul. Berita-berita masih bisa denger dong?

Lula, Fajar dan Coco melangkah  masuk rumah Nawang. 

Pasha jadi kesal pada Fajar yang sok perhatian. Fajar jadi kesal dengan sikap Pasha.

Fajar yang emosi jadi bilang bahwa dia melakukan ini semua karena Lula adalah adiknya. Lula syok mendengar itu.