Sukses

Sandiaga Uno Pamer Surat Cinta Istri, Dipanggil Pak Menteri saat Masih Pacaran

Liputan6.com, Jakarta Citra seorang Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno memang dikenal sebagai sosok penyayang keluarga. Bahkan dengan istrinya, Nur Asia, Sandiaga tak malu-malu menunjukkan kemesraan.

Bahkan, pada hari ulang tahun Nur Asia yang ke-52, Minggu (28/11/2021), Sandiaga Uno bernostalgia mengenang masa-masa berpacaran 31 tahun lalu dengan mengunggah surat cinta istrinya di media sosial.

Dalam isi suratnya, Nur Asia terlihat meminta suaminya untuk menyimpan hasil tulisannya itu. Sandiaga pun menuruti permintaan sang istri dan hal itu dibuktikan dengan unggahan terbaru di Instagram ini.

2 dari 5 halaman

Isi Surat dari Istri

Dalam isi suratnya, Nur Asia tak hanya meminta Sandiaga menyimpannya. Namun ia juga kala itu meminta pria kelahiran Rumbai, Pekanbaru, Riau untuk mengembalikannya jika tak berkenan dengan isinya.

"Sandy, cuma ini yg bisa saya kasih kamu (mungkin kamoe udah ngga perlu lagi) tapi ngga apa2 kan sebagai kenang2an & jangan sampe dibuang walaupun kamu ngga suka (lebih baik disimpan atau dibalikin lagi lebih aman)," tulis Nur Asia kala itu.

 

3 dari 5 halaman

Jadi Pak Menteri

Rupanya, jauh sebelum menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno seperti sudah diramalkan oleh Nur Asia bahwa kelak ia menjadi seorang menteri. Sebelum menutup suratnya, Nur Asia memanggil Sandiaga dengan sebutan "Pak Menteri".

"NB: Semoga sukses yah sekolahnya. Jangan lupa sama yg namanya Nur (kalo udah jadi Pak Mentri inget2 yah, yah). SPRING in LONDON MARCH 90. Bye xxx," begitu isi surat dari Nur Asia kepada Sandiaga Uno 31 tahun lalu.

 

4 dari 5 halaman

Pacaran Jarak Jauh

Sandiaga pun menjelaskan lebih lanjut bahwa surat tersebut ditulis pada saat momen keduanya sedang berpacaran jarak jauh alias LDR (long distance relationship). Ia juga sambil menuliskan kalimat romantis untuk sang istri.

"Masih ingat dengan surat ini, @nurasiauno? Surat yang kamu kirimkan ketika kita masih LDR-an, 31 tahun yang lalu. Alhamdulillah, sampai sekarang masih kusimpan, dan takkan pernah kulupa isi suratnya," tulis Sandiaga.

"Selalu menjadi penyemangat agar aku tidak boleh lelah, dan harus bekerja secara keras, tuntas dan juga ikhlas," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Sandiaga pun tak lupa menyampaikan selamat ulang tahun kepada istrinya yang telah setia mendampinginya hingga sekarang.

"Di hari ulang tahun kamu yang ke-52 ini, aku ingin mengucapkan terima kasih atas segala cinta yang kamu berikan untuk keluarga kita. Kasih sayangmu untuk suami dan anak-anak sungguh tak terhingga," ujarnya.

"I love you from the bottom of my heart. Semoga Allah SWT selalu menjagamu dengan senantiasa memberikan kesehatan dan keberkahan. Aamiin ya rabbal alamin. ❤️," lanjut Sandiaga mendoakan.