Sukses

Raffi Ahmad Suka Janda, Denny Cagur Tak Rela

Raffi Ahmad bermain dalam sebuah sitkom bersama Denny Cagur dan Celine Evangelista.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad mengaku terang-terangan mengaku suka kepada janda di depan Celine Evangelista. Status Celine sendiri memang seorang janda karena baru saja bercerai dari Stefan William.

Pengakuan Raffi Ahmad itu di saluran YouTube Trans TV Official dengan judul 'Waduh Raffi Ahmad Sama Denny Cagur Adu Kekayaan Nih - Best Moment #KlinikTandean' yang tayang pada 24 November 2021 kemarin.

Pengakuan suami Nagita Slavina itu membuat Denny Cagur yang berdiri di dekatnya langsung geram. Denny Cagur tersenyum lantas memanggil Raffi untuk berdiri di sampingnya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raffi Suka Janda

Dalam video itu, ceritanya Raffi merupakan seorang perawat baru di sebuah klinik. Denny Cagur dan Celine Evangelista adalah perawat senior. Saat baru saja masuk, ia langsung menggoda Celine.

"Aku suka janda," canda Raffi yang membuat Celine tersenyum.

"Basi nih. Yang satu buaya, yang satu pecinta hewan," celetuk Denny yang sukses menghadirkan tawa.

 

3 dari 4 halaman

Rawat Celine

Mendengar candaan Raffi, siapa sangka bila Celine memberikan tanggapan yang mengejutkan. Sampai-sampai suami Nagita Slavina itu kembali mengatakan hal kocak.

"Aku semakin semangat. Meskipun aku perawat di sini tapi aku bukan sembarang perawat. Aku orang kaya," kata Raffi.

"Jadi, kalau kamu orang kaya, kamu rawat aku dong. Aku kan janda," imbuh Celine.

"Aku rawat lahir batin," balas Raffi.

 

4 dari 4 halaman

Denny Cagur Bereaksi

Denny yang melihat Raffi dan Celine asik melempar candaan itu langsung bereaksi. Ia memanggil Raffi dan memintanya agar tak menjadi orang yang banyak tingkah.

"Ayo kita sah kan," kata Raffi semangat kepada Celine.

"Heh, sini lo. Jangan sok-sok, gua perawat senior di sini ya," kata Denny yang membuat Raffi akhirnya berhenti menggoda Celine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.