Sukses

Review Film The Expendables 2, Aksi Laga Para Bintang Hollywood

Liputan6.com, Jakarta Popularitas film Hollywood memang tidak bisa dipungkiri. Penonton dari berbagai benua pasti akan terhipnotis untuk menyaksikannya apapun genre yang ditawarkan. Mulai dari cerita romantis, hingga film aksi laga.

Jalan cerita yang menarik, bintang yang berbakat, hingga teknik kamera memukau menjadi beberapa alasannya. Karena sebuah kesuksesan yang diraih, suatu film bahkan menyentuh hingga tiga seri.

Salah satu film tersebut adalah The Expendables. Suksesnya film ini membuat The Expendables berlanjut ke musim keduanya. Film yang berada di bawah arahan sutradara Simon West ini pun masih dibintangi oleh Sylvester Stallone, Jason Statham, dan yang lainnya. 

Kini Anda bisa nonton film The Expendables 2 melalui layanan streaming Vidio. Sebelum menyaksikannya, simak review film The Expendables 2 berikut ini.

2 dari 4 halaman

Akting Jet Li

Selain bintang Hollywood papan atas, ternyata ada pemain lainnya yang berasal dari benua Asia. Siapa lagi kalau bukan aktor terkenal Jet Li. Tak hanya hadir di sini, keberadaan Jet Li sudah ada sejak seri pertama The Expendables. 

Karena mengusung tema aksi laga, pastinya Jet Li juga akan terlibat dalam adegan perkelahian yang sengit. Beberapa scene seperti tembak menembak hingga ledakan juga akan dihadapi olehnya. 

Penggunaan senjata hingga aksi seni bela diri khas Jet Li juga dapat Anda saksikan di film The Expendables 2 ini. Anda pasti akan senang melihat akting Jet Li yang melebur sempurna dengan aktor lainnya.

3 dari 4 halaman

Adegan Berbahaya

Dengan membawa tema cerita aksi laga, The Expendables 2 banyak diramaikan dengan adegan berbahaya. Mulai dari perkelahian, adegan tembak menembak, hingga beberapa adegan ledakan lainnya.

Selain berisi scene yang mendebarkan, adegan seperti penyelidikan yang membuat Anda ikut berpikir untuk memecahkan masalah juga menjadi bagian yang menarik dari film ini. 

Adanya Sylvester Stallone yang memimpin pasukannya sudah pasti membuat Anda berharap bahwa mereka semua bisa menyelesaikan masalah sebelum terlambat. Namun, apakah rencana mereka akhirnya membuahkan hasil?

4 dari 4 halaman

Tak Sekedar Hollywood

Karena merupakan film Hollywood, pastinya lokasi syuting berada di negara bagian Amerika Serikat. Ternyata, lokasi tak hanya sebatas negeri sendiri saja. Beberapa tempat di luar Amerika juga turut dipilih dalam pengambilan gambar The Expendables 2.

Dengan bermodalkan 100 juta Dollar Amerika dalam proses produksinya, The Expendables menghadirkan tiga negara berbeda di dalam filmnya, Negara tersebut adalah Bulgaria, Hong Kong, dan Amerika Serikat. 

Pastinya lokasi yang bervariasi ini akan membawa Anda ke perjalanan wisata luar negeri dengan pemandangan yang mumpuni. Salah satu yang menjadi sorotan adalah adanya Bandara Plovdiv di Bulgaria yang hadir di beberapa adegan.

Simak kelanjutan ceritanya dengan nonton film The Expendables 2 melalui layanan streaming Vidio. Ayo download aplikasinya sekarang juga!