Sukses

Alasan Nonton Film Parker di Vidio, Kisah Balas Dendam Jason Statham

Alasan nonton film Parker yang tayang di aplikasi Vidio. Kisah balas dendam Jason Statham yang dikhianatio oleh tim sesama perampoknya.

Liputan6.com, Jakarta Aksi balas dendam karena sebuah pengkhianatan merupakan salah satu alur cerita yang sering diangkat dalam film bergenre aksi dan thriller. Salah satu film yang mengangkat alur cerita seperti itu adalah Parker.

Film Parker, merupakan salah satu film aksi thriller tentang aksi balas dendam asal Hollywood yang cukup terkenal baik di Amerika Serikat maupun internasional.

Menceritakan tentang seorang perampok bernama Parker yang diperankan oleh aktor terkenal, Jason Statham, yang dikhianati oleh timnya. Parker ingin membalas dendam atas pengkhianatan tersebut.

Jika Anda seorang penggemar dari film aksi dan thriller, film ini kami rekomendasikan untuk Anda tonton. Ada beberapa alasan mengapa film Parker wajib untuk Anda tonton. Penasaran? Simak alasannya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aksi Balas Dendam

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, alur cerita dari film ini menceritakan tentang Parker yang ingin membalas dendamnya atas pengkhianatan yang dilakukan oleh timnya.

Tentu upaya balas dendam tersebut tidaklah mudah. Untung saja ia dibantu oleh seorang agen perumahan real estate bernama Leslie yang diperankan oleh Jennifer Lopez.

3 dari 5 halaman

Diadaptasi dari Novel

Alasan lain mengapa Parker wajib Anda tonton karena film ini merupakan hasil adaptasi dari sebuah novel terkenal di abad 19-an yang berjudul Flashfire.

Novel tersebut ditulis oleh seorang penulis novel terkenal bernama Donald Westlake yang memiliki nama pena Richard Stark.

4 dari 5 halaman

Dibintangi Aktor dan Aktris Terkenal

Selain alur cerita yang menarik, tentu saja aktor dan aktris yang membintangi sebuah film menjadi salah satu daya tarik para penonton untuk menonton film tersebut.

Film Parker ini, dibintangi oleh aktor terkenal asal Hollywood, Jason Statham, yang aktingnya tidak perlu diragukan lagi, terutama di film thriller atau aksi.

Selain Jason Statham, film ini juga dibintangi oleh aktris sekaligus penyanyi terkenal asal Amerika Serikat, Jennifer Lopez, yang dimana akting dari Jennifer tidak kalah bagusnya dengan Jason.

5 dari 5 halaman

Streaming Filmnya di Vidio

Setelah menyimak beberapa alasan mengapa Anda wajib untuk menyaksikan film Parker, pasti Anda semakin penasaran bukan dengan jalan ceritanya? Langsung saja nonton film Parker yang kini tersedia di platform streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.