Sukses

5 Fakta Jason Statham, Pemeran Ian Shaw di Film Hobbs and Shaw

Liputan6.com, Jakarta - Hobbs and Shaw mendominasi layar bioskop Indonesia pekan ini. Tayang mulai 31 Juli 2019, Hobbs and Shaw menempatkan dua aktor laga papan atas, Jason Statham dan Dwayne Johnson sebagai pemeran utama.

Dalam Hobbs and Shaw, Jason Statham memerankan Ian Shaw, yang diminta menyelesaikan misi rahasia terkait cairan berbahaya C-17 yang dicuri seorang perempuan. Dalam menjalankan misinya, Ian Shaw diminta berekanan dengan musuhnya sendiri, Luke Hobbs (Dwayne Johnson). 

Hobbs and Shaw merupakan film ke-50 Jason Statham. Aktor kelahiran 26 Juli 1962 ini dikabarkan masih punya 3 upcoming project di layar lebar.

Penasaran dengan film sempalan waralaba Fast and Furious ini? Sebelum ke bioskop, simak dulu 5 fakta menarik Jason Statham yang kami rangkum dari berbagai sumber. 

 

 

 

2 dari 6 halaman

Pecinta Olahraga

Jason Statham mendalami seni beladiri campuran. Ia piawai dalam Kickboxing dan Jijutsu. Bintang film The Meg ini pernah masuk dalam tim menyelam nasional Inggris selama 12 tahun untuk berkompetisi di level 10 meter. Bahkan pada 1992, Jason Statham berada di ranking 12 dunia. Tak heran ia sering jadi jagoan film aksi di darat maupun laut!

 

 

3 dari 6 halaman

Gara-gara Iklan Pakaian

Jason Statham masuk ke dunia film gara-gara jadi bintang iklan pakaian French Connection. Performanya di iklan itu menarik perhatian pencari bakat. Pada 1993, ia memulai debut dengan tampil di film The Shamen: Comin’ On. Di film itu ia menjadi penari latar tak bernama. Siapa sangka sekarang ia punya nama besar.

 

 

4 dari 6 halaman

Sudah Punya Anak

Yang menaksir Jason Statham bisa jadi patah hati. Jagoan kita ini sudah punya tunangan aktris cantik Rosie Huntington-Whiteley. Jason Statham resmi menjadi ayah di usia 49 tahun setelah Rosie melahirkan bayi laki-laki bernama Jack Oscar pada 24 Juni 2017. Rosie sendiri dikenal dunia setelah membintangi film box office Transformers: Dark of the Moon.

 

 

5 dari 6 halaman

Kaya Raya

Sering menjadi pemeran utama di film-film laris membuat pendapatan Jason Statham menggelembung. Ia membeli rumah di kawasan Malibu, California, seharga 10,6 juta dolar AS atau sekitar 148 miliar rupiah.

Pertengahan 2005, Jason Statham kembali membeli rumah. Kali ini di Los Angeles Hollywood Hills senilai 2,6 juta dolar AS atau hampir 40 miliar rupiah.

 

 

6 dari 6 halaman

Meledek The Rock

Disinggung kerja samanya dengan Dwayne Johnson alias The Rock dalam Hobbs and Shaw, Jason Statham membuat pernyataan kocak.

“Di proyek ini kami belajar bahwa The Rock sebenarnya tak punya tato alias tato di tubuhnya palsu. Ia juga takut ketinggian. Beberapa adegan yang menggunakan gedung bertingkat, membuatnya sangat ketakutan sehingga gedung itu harus direndahkan. Kita juga harus membuat mobil yang cukup atau muat dengan ukuran tubuhnya,” seloroh Jason Statham ketika diwawancara GamesRadar, pekan ini.

Ledekan ini seolah balasan Jason Statham buat The Rock karena di dalam film, karakter Luke Hobbs sering meledek Ian Shaw. (Wayan Diananto)

Loading
Artikel Selanjutnya
Terkait Formula E, Jakpro Targetkan Pengaspalan di Monas Selesai 1 Bulan
Artikel Selanjutnya
Harga Sewa Kantor Premium di Jakarta Masuk Peringkat Termahal di Dunia