Sukses

Fakta Menarik Aktor Sylvester Stallone, Bintang Film The Expendables 3

Dalam film The Expendables 3, Sylvester Stallone berperan sebagai Ross yang merupakan pemimpin tim Expendables.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu seri film aksi yang telah melegenda ialah film The Expendables. Pada seri The Expendables 2 sebelumnya, film ini berhasil meraup keuntungan hingga 314 juta dollar AS. Berkat kesuksesannya itu, film ini kembali hadir dalam seri The Expendables 3.

The Expendables 3 menceritakan tentang kelompok tentara bayaran yang mendapat misi untuk menguak perdagangan senjata ilegal yang dipasok untuk pemimpin perang di Somalia.

Namun misi yang mereka jalankan ini membawa mereka ke fakta yang mencegangkan. Salah satu mantan pemimpin tim mereka yang diduga telah tewas, Condrad, nyatanya kini terlibat dalam transaksi senjata ilegal tersebut.

The Expendables 3 diperankan oleh banyak aktor papan atas Hollywood seperti Jason Statham, Harrison Ford, Arnold Schwarzenegger, Mel Gibson dan tidak lupa, bintang utama film ini, Sylvester Stallone.

Sudah kenal dengan Sylvester Stallone? Jika belum, yuk simak fakta menarik aktor bernama lengkap Sylvester Enzio Stallone berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awal Karier Sylvester Stallone

Pria kelahiran 6 Juli 1946 ini, memulai karirnya hanya sebagai pemeran figuran dalam sebuah film, saat itu juga Sylvester Stallone atau yang akrab disapa Sly sembari membuat sebuah naskah film yang hanya terjual dengan harga 100 dollar AS atau 1,4 Juta rupiah.

Namun ia tidak menyerah, Hingga suatu saat sebuah studio berani membeli naskah yang dibuatnya seharga 20.000 dollar AS. Sejak saat itu karirnya mulai melejit bersama dengan perannya sebagai Rocky.

3 dari 3 halaman

Korban Bully

Saat masa sekolah, Syl kerap kali menjadi korban bully lantaran tubuhnya kecil dan juga nilai-nilai yang diraihnya terbilang rendah. Oleh karena itu, dirinya terpacu untuk membesarkan tubuhnya dengan latihan-latihan berat. 

Tidak hanya itu saja, akibat suatu kesalahan saat kelahirannya, Sly mengalami cacat di sisi kiri bawah wajahnya. Hal itu menyebabkan bibir, lidah, dan dagunya lumpuh. Namun ini justru menjadi ciri khas dari sang bintang. 

Lalu, seperti apa aksi super Sylvester Stallone dalam film The Expendables 3? Anda bisa menyaksikannya dengan nonton The Expendables 3 sub indo di platform Vidio.

Dapatkan rekomendasi untuk streaming film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.