Sukses

6 Potret Selebriti di Resepsi Pernikahan Adik Nikita Willy, dari Shireen Sungkar hingga Rosiana Dewi

Pernikahan Winona Willy adik Nikita Willy dihadiri sejumlah artis dari Shireen Sungkar hingga Rosiana Dewi.

Liputan6.com, Jakarta Winona Willy telah resmi melepas masa lajang. Adik Nikita Willy ini menikah dengan Galih Baghaskara pada hari Minggu (21/11/2021) kemarin. Akad nikah dan resepsi pernikahan digelar di The Tribata Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Pernikahan Winona Willy dan Gali Baghaskara disiarkan langsung di kanal YouTube milik bintang sinetron Cinta Buta. Terlihat Andi Trima Aulia, perwakilan dari almarhum ayah Nikita, menjadi wali nikah Winona.

Prosesi pernikahan Winona Willy dihadiri sejumlah artis, di antaranya pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana. Berikut 6 potret selebriti di pernikahan adik Nikita Willy dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (22/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Citra Kirana – Rezky Aditya

Pasangan pemain sinetron Citra Kirana dan Rezky Aditya datang ke acara pernikahan Winona Willy. “Hari minggu kuu kondangan sama pasangan,” tulis ibu satu anak ini.

3 dari 7 halaman

Shireen Sungkar – Teuku Wisnu

Pasutri yang dipertemukan sinetron Cinta Fitri juga hadir dalam momen bahagia tersebut. Tampak Shireen dan Wisnu berpose bareng Citra dan Rezky. Ibu tiga anak ini mengisyaratkan akan bertetangga dengan Citra dan Rezky. “Sama calon tetangga,” tulisnya.

 

4 dari 7 halaman

Annisa Trihapsari – Sultan Djorghi

Pasutri Sultan dan Annisa terlihat berpose bareng Nikita dalam acara pernikahan Winona. Sultan pernah memerankan ayah Nikita Willy dalam sinetron Putri yang Ditukar. Tampak pula Lili dari SinemArt.

5 dari 7 halaman

Rosiana Dewi

Mantan bintang sinetron Suci dalam Cinta, Rosiana Dewi, mengunggah foto saat bersama Nikita Willy. Keduanya sama-sama hamil anak pertama. Nikita dan Rosiana pernah beberapa kali satu judul dalam sinetron, salah satunya Naila yang tayang tahun 2016 di SCTV.

6 dari 7 halaman

Chintami Atmanagara

Artis senior Chintami Atmanagara menghadiri resepsi Winona Willy. Dalam unggahannya ia berpose dengan Nikita. “Semoga selalu diberikan kesehatan sampai melahirkan nanti,” tulis pelantun "Nyanyian Hati" mendoakan kehamilan Nikita.

7 dari 7 halaman

Artis Senior

Chintami juga mengunggah foto bersama beberapa artis senior. Artis Marini Zumarnis dan Iranty Purnamasari termasuk yang hadir.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.