Sukses

Masayu Anastasi Ceritakan Kenangan Tak Terlupakan dengan Mendiang Hanna Kirana

Kenangan terakhir dan tak terlupakan Masayu ANastasia bersama mendiang Hanna Kirana

Liputan6.com, Jakarta - Duka masih dirasakan Masayu Anastasia atas meninggalnya Hanna Kirana. Hingga kini dirinya masih tak percaya pemilik nama asli Hanna Anissa Setiadi telah berpulang ke pangkuan Sang Khalik.

Buat Masayu Anastasia, banyak kenangan yang tak terlupakan bersama dengan mendiang Hanna Kirana. Yang paling terpatri olehnya, saat hari terakhir syuting Mega Series Suara Hati.

"Yang paling aku ingat terakhir syuting berpelukan bertiga dengan Ilyas dan Hanna. Dia (Hanna) bilang aku bakalan kangen," kata mantan istri Lembu Club 80s saat berbincang di Semangat Senin Indosiar, live streaming di Vidio, Senin (8/11/2021) sore.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Janji Hanna Kirana

Saat itu Masayu Anastasia mengajak Ilyas Bachtiar dan Hanna Kirana untuk tidak putus komunikasi meski sudah selesai syuting. Bahkan Hanna Kirana sempat berjanji untuk untuk berkunjung ke rumahnya.

"Aku bilang kita harus ketemu dan dia (Hanna) janji mau ke rumah aku," kata Masayu Anastasia.

3 dari 4 halaman

Tak Percaya

Namun takdir Tuhan berkata lain. Belum terlaksana, Hanna Kirana meninggal dunia. Hingga kini Masayu Anastasia masih tak percaya Hanna telah tiada.

"Aku masih enggak percaya apalagi aku dan teman-teman enggak tahu kalau Hanna itu sakit," kata Masayu Anastasia.

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Diketahui Hanna Kirana meninggal dunia akibat gagal jantung pada 2 November 2021. Sebelum meninggal, Hanna sempat mengeluh sakit di bagian dada dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Jenazah Hanna Kirana dimakamkan keesokan harinya di TPU yang tak jauh dari kediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/12/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.