Sukses

Keluarga Bicara Terkait Tudingan Eksploitasi Anak Mendiang Vanessa Angel

Keluarga bantah melakukan ekspolitasi anak mendiang Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah suasana duka, muncul tudingan pihak keluarga mengeksploitasi putra almarhumah Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah. Sebelumnya, keluarga kerap memperlihatkan kondisi terbaru Gala melalui media sosial.

Terkait tudingan ini, adik Bibi Andriansyah, Fuji, buka suara. Dia menjelaskan, tak ada niat sedikit pun untuk mengeksploitasi keponakannya sendiri. 

"Persoalan aku dan Fadly (adik kandung Bibi yang lain) mem-posting foto Gala, demi Tuhan aku tidak ada niat untuk eksploitasi Gala atau pun untuk ketenaran," kata Fuji di Instagram Story, Minggu (7/11/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Update Stories

Tujuannya mengunggah kondisi Gala di medsos murni untuk memberitahu masyarakat yang khawatir dan ingin tahu pekembangan kesehatan bayi satu tahun itu.

"Aku nggak bisa balas jutaan DM yang masuk ke aku nanyain kabar Gala, jadi aku update kondisi Gala lewat storiy," paparnya.

3 dari 4 halaman

Aset dan Bantuan

Terkait aset yang ditinggalkan Vanesa dan Bibi serta bantuan yang diberikan untuk Gala Sky Andriansyah akan sepenuhnya digunakan untuk kebutuhan hidup Gala.

"Dan masalah warisan, asuransi, bantuan teman-teman kak Vanessa dan mas Bibi akan ditabung untuk Gala. Kami sekeluarga akan menggunakan uang tersebut hanya untuk keperluan Gala," tutur Fuji.

4 dari 4 halaman

Kesedihan

Tudingan-tudingan miring sejumlah pihak tentu membuat keluarga sangat bersedih. Apalagi, saat ini keluarga masih diselimuti rasa duka.

"Aku nggak habis pikir dengan oknum-oknum di luar sana yang menggiring opini buruk bahkan sampai menyerang aku dan keluarga aku. Saat ini keluargaku masih berkabung, masih shock, kalau memang tidak membantu atau berkontribusi, setidaknya tolong respect-nya ya. Terima kasih," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.