Sukses

Pengasuh Akhirnya Bertemu Anak Mendiang Vanessa Angel, dalam Kondisi Jari Patah dan Gigi Lepas

Liputan6.com, Jakarta Tak terbayangkan seperti apa perasaan Siska, pengasuh anak mendiang Vanessa Angel saat ini.

Duduk di samping mendiang istri Febri atau Bibi Andriansyah yang meninggal dunia, ia lolos dari kecelakaan maut di tol Jombang - Mojokerto pada 4 November lalu. Selain itu Gala Sky, anak mendiang yang dipercayakan kepadanya untuk dimomong, juga selamat meski mengalami luka-luka.

Tom Liwafa, rekan dekat Vanessa dan Bibi Andriansyah mengungkap bahwa akhirnya Siska bisa bertemu kembali dengan bocah usia setahunan tersebut. Ia membagikan momen tersebut dalam unggahan di Instagram Story, Sabtu (6/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Sudah Keluar RS

Dalam foto tersebut terlihat Gala tengah digendong oleh seorang wanita yang memunggungi kamera. Di sebelahnya, berdiri wanita lain yang juga membelakangi sang fotografer. Sementara Gala terlihat masih memakai infus.

"Alhamdulillah siska sudah bisa kumpul dengan Gala (sudah keluar dari rs dr soetomo)," tulis sang pengusaha Surabaya.

3 dari 5 halaman

Tanpa Luka Serius

Ia juga mengungkapkan kondisi Siska secara lebih detail.

"Dengan kondisi patah jari kelingkin dan gigi ada yang lepas 1. Tapi semuanya alhamdulillah aman. Gak ada luka serius," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Sejak Awal Ikut Menjaga

Sejak awal insiden kecelakaan maut terjadi, Tom Liwafa memang terus mengawal Gala. Bersama istrinya, Delta Hesti, ia menjaga bocah tersebut saat masih dirawat di rumah sakit. Ia juga kerap memberikan kabar terbaru mengenai kondisi anak semata wayang Vanessa - Bibi lewat akun Instagram-nya. 

Jumat pagi ini, ia membagikan momen saat Gala bertemu dengan adik-adik Bibi Andriansyah. 

5 dari 5 halaman

Mulai Tertawa

"Alhamdulillah gala ketemu keluarga om tante @fuji_an @fadlyfsl_ Gala langsung happy banget. Langsung ngomong banyaak dan bisa ketawa," tulis Tom Liwafa dalam unggahannya.

Di unggahan lain, pengusaha asal Surabaya ini menambahkan, "Ya Allah happy banget liat nya."