Sukses

Jatuh Bangun Mendiang Bibi Andriansyah, Mantap Pilih Vanessa Angel Meski Sempat Dijauhi Teman

Denny Sumargo sempat bertanya kepada Bibi Andriansyah, mengapa ia mantap menerima Vanessa Angel sebagai wanita pilihannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian pasangan suami istri Vanessa Angel dan Febri alias Bibi Andriansyah yang mendadak, membuat publik terenyuh. Sejumlah kenangan tentang suami istri yang dipisahkan maut tersebut, kembali menarik perhatian warganet.

Salah satunya adalah interviu Vanessa dan Bibi di kanal YouTube Denny Sumargo, yang diunggah pertengahan Juli 2021 lalu. Kini judul video berdurasi hampir satu jam tersebut, diubah menjadi "Pesan untuk Gala!! Rest in Peace Vanessa Angel - Bibi Ardiansyah."

Dalam salah satu bagian video ini Denny Sumargo sempat bertanya kapada Bibi, mengapa ia mantap menerima Vanessa Angel sebagai wanita pilihannya. Padahal wanita 30 tahun tersebut sempat terlilit kasus hukum yang membuatnya menjadi cemoohan masyarakat luas kala itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Empat Bulan Kenal

"Kalian kan baru kenal lho Bro?" tanya Denny.

"Empat bulan [baru kenal]," Vanessa Angel menanggapi.

Bibi mengakui pada awalnya, ia pun susah menerima keadaan kala itu. "Berat banget awalnya. Waktu itu di pesawat aku udah nangis," kata dia. Awalnya ia mengaku sempat marah kepada Vanessa Angel karena membuat ia dan keluarga malu.

 

3 dari 5 halaman

Mengalah

Namun begitu bertemu sang kekasih, kemarahannya padam.

"Udah nyampe sana, gua ngeliat dia udah enggak ada siapa-siapa lagi, udah enggak tahu mau ngapain lagi. Jadi ya udah deh, gue ngalah deh," kata dia.

 

4 dari 5 halaman

Diprotes Orangtua

Karena tak tega, Bibi bahkan menjadi satu-satunya orang yang mengurusi Vanessa selama dalam tahanan. Langkah ini mendapat tentangan, termasuk dari orangtua Bibi sendiri.

"Nyokap gue ada kali 100 kali nelepon. Dia bilang jangan ke sana, kalau ke sana lo pergi dari rumah gue. Gue sampai enggak berani pulang," kata Bibi. Ia bahkan memutuskan menjauh sejenak dari orangtuanya yang merasa risi, dan tiga bulan tak pulang ke rumah.

5 dari 5 halaman

Dijauhi Teman

Saat hubungan sudah masuk ke tahap serius, Bibi mendapat cobaan lain. "Sahabat gua, enggak ada yang mau main sama gua. 'Lo milih cewek kayak gitu, Bi?'" kata dia menirukan ucapan teman-temannya. 

Hal ini berlanjut setelah keduanya melakukan nikah siri. "Enggak ada yang mau temenan ama gua. 'Itu hidup lo, gua enggak mau ngurusin lo'. Temen gua, sahabat gua, enggak ada yang mau temenan ama gua," kata dia. 

Bibi mengaku ia sempat berpisah dengan Vanessa Angel, tapi hanya tahan tiga hari. "Gua enggak bisa hidup tanpa dia sih kayaknya," ujar dia sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.