Sukses

Ucapan Terakhir Hanna Kirana pada Orangtua Sebelum Meninggal Dunia

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Hanna Kirana sempat meminta maaf kepada orangtua.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron muda Hanna Kirana meninggal dunia akibat gagal jantung pada Selasa (2/11/2021). Kondisi sepupu Citra Kirana mulai drop setelah pulang syuting sepekan lalu.

Erlina Oktarani, ibunda Hanna Kirana menjelaskan, sebelumnya kejadian itu Hanna Kirana sempat minta izin untuk bermain dengan teman-temannya.

Namun karena sudah terlalu sibuk syuting, orangtua sempat melarang pemilik nama Hanna Anissa Setiadi dan menyarankannya untuk mengistirahatkan tubuhnya dari pada berkumpul dengan teman-temanya.

"Kami sempat memarahi Hanna. Ayahnya marah karena Hanna nggak mau istirahat," kata Erlina Oktarini, di kediamannya di kawasan Bogor, Rabu (3/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Hanna Kirana

Setelah kejadian itu, kondisi kesehatan Hanna Kirana mulai drop. Ia pun sempat meminta maaf dan mengucapkan pesan terakhir kepada ayahnya karena tidak mau mendengarkan ucapannya saat itu untuk istirahat.

"Terakhir dia bilang ke ayahnya kalau ini untuk terakhir kalinya Hanna main. Sekarang sudah pergi. Isyarat itu jadi kenyataan," ucap Erlina Oktarani.

3 dari 4 halaman

Sesak Napas

Kondisi Hanna kian memburuk selama empat hari berada di rumah. Sampai akhirnya pihak keluarga memutuskan membawanya ke rumah sakit.

"Gemetaran aja, ini tangannya udah mulai membiru. Panik kita kan udah pucet, napasnya udah sesak, untuk berbicara aja susah," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Meski sempat mendapatkan perawatan intensif, namun sayangnya nyawa Hanna Kirana tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada Selasa (2/11/2021) sekitar pukul 21.00 WIB di RS PMI, Bogor, Jawa Barat.

"Jadi sempat berhenti bernapas. Kemudian dicoba lagi, setiap 10 menit begitu. Terus kata dokter bilang, 'Oh ini anak ibu sepertinya gagal nafas' gitu," kata Erlina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.