Sukses

Hashloween 2021 Digelar dengan Dimeriahkan Influencer dan Penyanyi CeHa Grande

Dalam Hashloween 2021 juga diperkenalkan Buzzlive

Liputan6.com, Jakarta Ikut merayakan Helloween tahun ini, Buzzlive membuat sebuah acara menarik bertajuk ‘Hashloween 2021’ di Hash Office, Mineski Kemanggisan, Jakarta Barat, Sabtu (30/10/2010) sore hingga malam hari.

Di depan sejumlah tamu undangan juga media yang hadir langsung dan via zoom, Founder Buzzlive.co, Fabian, bersama Co Founder, Clarissa berbincang santai bersama MC milenial, Satya yang sangat membantu mengangkat suasana karena mengerti dengan topik yang dibicarakan. Dalam acara tersebut, ditutup dengan hiburan apik dari penyanyi CeHa Grande yang membawakan parodi lagu One Last Time dan Bang Bang.

Buzzlive membuat sebuah terobosan dengan menyiapkan ‘Key of Consumer’ yang tentu saja akan sangat berguna bagi para e-commerce di mana pun. Buzzlive.co yang digodok oleh HashEntertainment sejak akhir 2017, kini baru mulai diluncurkan di Indonesia sejak awal 2021 ini dan fokus mereka lebih kepada e-commerce.

"Sekarang kan banyak sekali yang jualan online. Nah kita fokus di live-commerce, jadi jualan live karena kebutuhan kita nya banyak. Klien kita pun banyak sekali yang butuh jasa live streaming. Jadi, kita hadir untuk memenuhi kebutuhan itu,” ujar Fabian menjelaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Influencer

Dirinya juga menjelaskan bahwa pihak Buzzlive.co ini lebih banyak bekerja sama dengan sejumlah influencer. “Influencer itu harus punya skill juga, bukan sekadar posting di media sosial trus followersnya banyak. Tapi, influencer itu harus cerdas. Harus berkualitas agar bisa bekerja sama dengan orang lain, agar bisa memasarkan produk secara sempurna dan menarik pembeli,” tambah Fabian.

 

3 dari 4 halaman

Mempermudah

Buzzlive.co, menurut Fabian, bahkan kini mempermudah seller e-commerce dengan mencarikan live streamer terbaik untuk mereka. Buzzlive.co bisa mencarikan beragam live streamer sesuai kebutuhan seller e-commerce.

Fabian pun membeberkan kalau pihak Buzzlive menjamin jika live streamer yang dipilih untuk seller e commerce dipastikan sudah berpengalaman dan terlatih, sehingga pihak klien pun tak perlu khawatir.

 

4 dari 4 halaman

Live Streaming

Sementara Clarissa Devina yang akrab disapa Vina selaku Co Founder juga mengatakan jika semua orang bisa menjadi live streamer dan mendaftarkan diri ke Buzzlive.co.

"Untuk menjadi live streamer pun tak perlu pikir Panjang karena tak ada persyaratan khusus, dan itu terbuka untuk umum. Jadi buat yang berminat untuk live streamer, jangan ragu langsung ke Buzzlive.co,” tutur Vina.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini