Sukses

Belum Sebulan Bercerai, Celine Evangelista Akui Sudah Banyak yang Mendekatinya

Celine Evangelista mengaku sudah banyak pria yang mendekati dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista kini menyandang status janda, setelah resmi bercerai dengan Stefan William. Perceraian mereka diputus oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Oktober 2021.

Meski baru bercerai, Celine Evangelista mengaku sudah banyak pria yang mencoba mendekati dirinya.

"Ada yang deketin, enggak munafik, pasti ada yang deketin,” ujar Celine saat berbincang dengan Maia Estianty dikutip dari YouTube Maia Aleldul TV, Senin (1/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Membuka Hati

Kendati demikian, Celine Evangelista belum membuka hatinya untuk pria lain. Saat ini ia sedang fokus dengan pekerjaan dan juga mengurus buah hatinya.

"Kalau berteman-teman ya sudahlah. Sekarang bagaimana healing, fokus ke pekerjaan sama kasih waktu ke anak semaksimal mungkin,” tutur Celine.

3 dari 4 halaman

Bahagiakan Anak

Saat ini yang ada di benak Celine adalah bagaimana memberikan pendidikan yang layak buat anak-anaknya. Sebab, ia tak mau anaknya kurang pendidikan seperti dirinya.

"Aku pengin nyekolahin anak-anak yang tinggi. Pengin anak-anak enggak ngerasain apa yang aku rasain dulu," kata Celine.

"Jadi orang yang sukses dan bahagia, baik dan berbakti sama keluarga, dan beriman sama Tuhan,” sambungnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Seperti diketahui Celine Evangelista menikah dengan Stefan William pada 10 November 2016. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak, yaitu Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Namun, setelah 5 tahun membina rumah tangga, pernikahan mereka kandas pada 18 Oktober 2021.

Sebelumnya menikah dengan Stefan William, Celine Evangelista pernah menikah dengan Dirly Idol. Rumah tangganya hanya bertahan setahun dan dikaruniai dua orang anak, yaitu Jemima Guri Clementine Sompie (adopsi) dan Eleeya Xaviera Sompie.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.