Sukses

Nikita Mirzani Jual Rumahnya yang Baru Selesai Dibangun

Dalam unggahannya, tampak sebuah rumah besar dengan banner terpampang di depannya. Terlihat jelas nama Nikita Mirzani sebagai pemilik rumah tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani mengumumkan bahwa ia menjual salah satu aset miliknya yang berupa sebuah rumah siap huni. Hal itu diumumkan melalui unggahan di Instagram Sory-nya pada Senin (1/11/2021).

Dalam unggahannya, tampak sebuah rumah besar dengan banner terpampang di depannya. Terlihat jelas nama Nikita Mirzani sebagai pemilik rumah tersebut.

Di banner tersebut, tertulis juga bahwa rumah milik mantan istri Dipo Latief itu dijual tanpa perantara.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dijual

"Rumah Nikita Mirzani Dijual. Semi furnished, Sertifikat Hak Milik, Tanpa Perantara," begitu yang tertulis di banner tersebut.

3 dari 4 halaman

Baru Selesai Dibangun

Menyertai unggahannya, Nikita Mirzani menuliskan keterangan bahwa rumah tersebut baru selesai dibangun. Diketahui pula bahwa lokasi rumah Nikita Mirzani itu tak jauh dari akses Tol Serpong.

"Rumah baru jadi. Semi furnished. Keren, homie. Dkt dari jalan tol Serpong," tulis Nikita Mirzani.

4 dari 4 halaman

Alasan

Belum diketahui mengapa Nikita Mirzani memutuskan untuk menjual rumahnya tersebut. Begitu pula dengan harga jual rumah tersebut yang tidak disertakan dalam pengumumannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.