Sukses

El Barack Alexander Begitu Antusias Menjadi Pembawa Cincin Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Liputan6.com, Jakarta - El Barack Alexander, putra Jessica Iskandar ikut berbahagia atas pernikahan ibunya dengan Vincent Verhaag, Jumat (22/10/2021). Apalagi pada momen tersebut, El Barack Alexander ikut dilibatkan sebagai pembawa cincin pernikahan mereka.

Jessica Iskandar mengatakan, malam hari sebelum pemberkatan putranya sudah sibuk menyiapkan pakaian yang akan ia kenakan. Antusiasnya sangat tinggi untuk melihat orang yang ia cintai mengikat janji suci sehidup semati.

"Dia excited banget karena dia punya tiga baju, dia cobain semua dari semalem," kata Jedar, sapaan akrabnya saat konferensi pers virtual di Bridestory usai momen pemberkatannya dengan Vincent Verhaag, Jumat (22/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pamer

Setiap ada keluarga yang datang untuk melakukan persiapan pemberkatannya, El selalu menunjukan baju yang akan dikenakan. Wajahnya selalu berseri-seri setiap menunjukannya ke orang lain.

"Jadi tiap ada keluarga yang datang, masuk, dia kasih lihat (bajunya). Jadi dia bener-bener excited banget," kata Jessica Iskandar.

3 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kini telah resmi menjadi pasangan suami istri, usai mengucapkan ikrar pernikahan yang dipimpin oleh pastor Andre Talabesy pada Jumat (22/10/2021).

"Perkawinan datang dari Allah dan Roh Kudus, kami berjanji memelihara keutuhan dan kekudusan pernikahan kami sampai selamanya," demikian janji yang diucapkan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Jessica Iskandar mengaku bersyukur dan bahagia, pernikahannya dengan Vincent berjalan tanpa kendala sedikitpun. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih buat keluarga dan orang terdekat yang membantu dan mendoakannya.

"Kami sangat bersyukur dan berbahagia, dan ingin mengucapkan terima kasih buat semua partisipasi terutama buat kelaurga yang hadir terimakasih buat dan kami minta restu kalian," kata Jessica Iskandar usai pemberkatan nikah yang disiarkan langsung oleh Instagram Bridestory.