Sukses

Vincent Verhaag Hadir saat Jessica Iskandar Terpuruk Sampai Akhirnya Bangkit Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar menceritakan kisah asmaranya dengan Vincent Verhaag, setelah keduanya resmi menjadi pasangan suami istri. Saat kenal pertama kali dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar sedang mengalami keterpurukan dalam hidup. 

Apalagi saat itu ia batal menikah dengan Richard Kyle meski sudah bertunangan, dan juga divonis mengidap autoimun. Di saat itulah Vincent menemani hari-hari Jessica Iskandar sampai akhirnya bangkit lagi.

"Aku pribadi dia (Vincent) hadir di saat bukan terbaik aku, di saat aku enggak baik-baik saja. Dimomen itu vincent liat aku jatuh sampai bisa bangkit lagi dan memulai mencintai diri sendiri lagi dan membuka hati," kata Jedar sapaan akrabnya, saat wawancara virtual di Bridestory, usai pemberkatan pernikahan dengan Vincent, Jumat (22/10/2021). 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Vincent Verhaag Hadir

Bukan waktu yang sebentar buat Jessica Iskandar mengalami keterpurukan dalam hidup, sampai akhirnya memutuskan tinggal di Bali bersama buah hatinya. Namun saat itu Vincent Verhaag hadir menemani hari-harinya.

"Prosesnya panjang, dimulai dari pertemanan, dan prosesnya itu Vincent selalu ada di situ," kata Jessica Iskandar.

3 dari 4 halaman

Aman dan Nyaman

Selain memiliki visi dan misi yang sama, Jessica Iskandar merasakan kenyamanan selama berada dekat Vincent. Hal itu lah yang membuatnya yakin untuk naik pelaminan dengan pria yang enam tahun lebih muda darinya.

"Jadi kenapa aku merasa yakin, karena merasa aman dan nyaman ada di deket vincent," kata Jessica Iskandar.

4 dari 4 halaman

Sayang El Barack Alexander

Yang paling utama buat Jessica Iskandar, Vincent sangat sayang dengan buah hatinya, El Barack Alexander.

"Dia lelaki yang bertanggung jawab dan menerima aku dan El Barack. Vincent sosok yang bisa mendidik," pungkasnya.