Sukses

Jessica Iskandar Resmi Menikah, Erick Bana Serahkan Tugasnya pada Vincent Verhaag

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar tengah berbahagia lantaran telah resmi dinikahi sang kekasih, Vincent Verhaag, Jumat (22/10/2021). Keduanya menjalani pemberkatan pernikahan di Hotel Mid Plaza, Sudirman, Jakarta.

Kebahagiaan tak hanya dirasakan pengantin baru ini. Sang kakak, Erick Bana Iskandar, turut mengungkapkan perasaan yang sama.

Erick Bana dan Jedar, begitu biasa sang aktris disapa, menyempatkan diri berpose berdua dengan senyuman yang lebar.

  

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Tercapai

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jessica Iskandar terlihat mengenakan gaun putih lengkap dengan veil. Sementara sang kakak menggandengnya.

"Dear @inijedar setelah semua perjalanan hidup yang sudah kamu lalui dengan tegar dan sabar.Akhirnya semua harapan dan mimpi kamu tercapai," tulisnya.

3 dari 6 halaman

Lega

Diakui Erick bahwa sekarang ini ia sudah bisa bernapas lega melihat sang adik telah memiliki pasangan hidup.

"Hari ini aku merasa tenang dan lega karena kamu sudah mendapatkan orang yang tepat untuk menemani hidupmu dan el @alexanderbarackel," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Diserahkan

Tak hanya itu, Erick juga mengaku sudah bisa menyerahkan tugas yang selama ini diembannya.

"Sekarang tugasku untuk menjaga satu-satunya adik perempuanku sudah aku serahkan kepada suami mu @v.andrianto," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Harapan

Sang kakak juga berharap agar Jessica Iskandar dan Vincent menjadi keluarga yang bahagia.

"Mudah mudahan kalian bisa menjadi keluarga yg selalu berbahagia. Doa ku untuk mu agar kamu bisa menjadi istri dan ibu untuk anak-anak kamu yg baik, selalu mengutamakan keluarga," lanjutnya.

6 dari 6 halaman

Mengingatkan

Tak lupa, Erick juga mengingatkan kepada Jessica Iskandar terkait statusnya sekarang ini.

"Sekarang tugasmu akan sedikit berbeda kamu adalah seorang Istri," bebernya.