Sukses

Vincent Verhaag Sempat Menangis Saat Pemberkatan Nikah dengan Jessica Iskandar

Liputan6.com, Jakarta Vincent Verhaag resmi menjadi suami Jessica Iskandar, setelah melangsungkan pemberkatan pernikah pada Jumat (22/10/2021). Saat momen tersebut, Vincent Verhaag tampak terharu hingga meneteskan air mata.

Diakui Vincent, momen tersebut sangat menegangkan serta mengharukan buatnya. Maka ia tak bisa lagi membendung air mata bahagianya itu.

"Ia tadi sempat menangis," kata Vincent saat wawancara virtual di Bridestory usai pemberkatan pernikahan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bahagia

Kendati demikian Vincent Verhaag mengaku bahagia pernikahannya berjalan lancar tanpa kenadala apapun. Yang terpenting saat ini dirinya telah sah secara menjadi suami Jessica Iskandar.

"Seneng baget pastinya akhirnya," kata Vincent Verhaag.

3 dari 4 halaman

Ucapan Terimakasih

Ucapan terimakasih tak lupa diucapkan Jessica Iskandar dan Vincent kepada keluarga, yang telah mendukung pernikahan mereka.

"Terima kasih doanya, doakan kami semoga rumah tangga kami berjalan dengan lancar," kata Jessica Iskandar.

4 dari 4 halaman

Maaf

Vincent Verhaag juga meminta maaf karena tidak bisa mengundang semua orang untuk hadir kepernikahannya. Maklum saat ini masih pandemi dan mereka hanya mengundang keluarga dan orang terdekat saja.

"Mohon maaf kita enggak bisa undang ramai-ramai karena masih masa pandemi, semoga pandemi ini bisa segera selesai dan undang di resepsi kita. Terimakasih doanya," kata Vincent.