Sukses

Bakal Jadi Istri Vincent Verhaag, Jessica Iskandar Minta Doa

Tak lama lagi Vincent Verhaag akan menikah Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar telah dilamar oleh Vincent Verhaag. Dengan begitu, jalan mereka menuju pelaminan makin dekat.

Melalui akun Instgaram terverifikasinya, Jessica Iskandar pun meminta doa untuk hubungannya yang tak lama lagi akan berubah dari kekasih, menjadi suami istri.

"Mohon doanya bagi kami untuk segera memulai kehidupan baru sebagai suami dan istri. Agar langgeng bertumbuh bersama dalam rumah tangga yang penuh cinta kasih sampai selama-lamanya. Terima kasih," tulis pemilik nama sapaan Jedar, Rabu (20/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Calon Pengantin

Berikutnya, mantan kekasih Richard Kyle itu mengunggah pas foto untuk kelengkapan dokumen pernikahan. Dalam keterangannya, dia berterima kasih pada Tuhan yang telah mengirim Vincent padanya.

"Calon pengantin ❤️ Tuhan, terima kasih Engkau sudah mengiringi langkah kami sampai hari ini dan terus sampai selama-lamanya. God is good! Amin," kata Jedar.

3 dari 4 halaman

Doa

Jessica Iskandar siap mewujudkan impiannya untuk mengarungi bahtera rumah tangga bersama pria yang dicintainya.

"Semoga doa dan restu orang tua, keluarga dan juga kerabat mengawali janji kita dengan indah. Semoga Tuhan memberkati kita hari ini dan selama-lamanya," tulis ibu satu anak ini.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet turut mendoakan kebaikan untuk hubungan mereka berdua.

"Tuhan Yesus memberkati kk berdua sampe maut yg memisahkan," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Amin. Smoga langgeng hingga maut memisahkan, Tuhan Yesus menjaga n memberkati," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.