Sukses

Geger, Aktor Korea yang Tengah Naik Daun Dikabarkan Suruh Kekasih Aborsi

Liputan6.com, Seoul - Sebuah selentingan miring tengah menggegerkan dunia hiburan Korea Selatan. Diwartakan Allkpop, Senin (18/10/2021), seorang warganet menulis secara anonim, mengaku sebagai mantan kekasih dari seseorang yang ia sebut sebagai "aktor K."

"Mengekspos muka dua dan pribadi tak tahu malu aktor K, yang belakangan ini tengah naik daun," tulis sang warganet dalam sebuah situs media sosial populer di negeri Ginseng.

Selanjutnya, ia mengaku sebagai mantan kekasih sang bintang Hallyu. Keduanya putus hubungan empat bulan lalu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Diminta Aborsi

Sang penulis mengaku hamil setelah satu kali melakukan hubungan seksual dengan kekasihnya. Meski sang penulis ingin mempertahankan bayinya, aktor K disebut menyarankan yang sebaliknya.

"Kalau kamu melahirkan sekarang, aku harus membayar ganti rugi 900 juta won dan sekarang aku tak punya uangnya. Bagaimana jika kamu menghancurkan orangtuaku juga? Mari kita tinggal bersama saja tahun depan," tutur sang penulis, menirukan ucapan aktor K kepadanya.

3 dari 5 halaman

Marah Seperti Orang Gila

Sang penulis menyebut ia mendapat kiriman dari kekasih sebesar 2 juta won, atau sekitar Rp 23 juta untuk melakukan aborsi. Setelah prosedur dilakukan, ia mengirimkan bukti kwitansi dari rumah sakit kepada sang kekasih. Kata wanita ini, aktor K justru marah besar melihatnya.

"Dia marah besar seperti orang gila, menuduh aku mencoba membuatnya merasa bersalah. Dia juga mulai membesar-besarkan masalah kecil dan mengancamku," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Putus Lewat Telepon

Keduanya akhirnya putus hubungan lewat telepon. Aktor K disebut tak mau ambil risiko soal popularitas dan kondisi finansialnya.

Saat diminta bukti mengenai hubungan mereka, sang warganet menjawab, "Banyak dari kalian yang meminta foto, ini tak sulit. Ada banyak foto. Aku menyimpannya secara privat untuk berjaga-jaga bila ada gugatan hukum."

5 dari 5 halaman

Sering Membicarakan Orang

Sang penulis juga memberi petunjuk, bahwa aktor K pernah menuai kritik karena berteriak dalam sebuah acara TV.

"Ini adalah salah satu sifatnya yang asli. Tak seperti citranya di mata publik, aslinya dia kejam dan dingin. Dia juga sering sekali berbicara buruk di belakang rekan kerjanya, termasuk senior, rekan kerja, sutradara, dan orang-orang di sekelilingnya," tulisnya.

Terakhir, ia menambahkan, "Aku menderita dalam rasa bersalah dan sakit selama lebih dari setahun dan aku tak menuliskannya secara terburu-buru."