Sukses

Suami Kesha Ratuliu Raih Gelar Sarjana, Indra Brasco: Akhirnya

Kelulusan suami Kesha Ratuliu menjadi sarjana, disambut bahagia oleh seluruh keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Kesha Ratuliu, mendapatkan kebahagiaan dua kali lipat. Pertama, ia bisa melihat wajah calon anaknya yang semula selalu ngumpet.

Keduanya, sang suami, Adhi Permana Putra, telah lulus kuliah. Dan kini menyandang gelar sarjana komunikasi.

Kebahagiaan yang dirasakan keponakan Mona Ratuliu, dibagikan di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (7/10/2021).

  

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Buket Bunga

Dalam foto yang diunggah, terlihat Kesha memberikan buket bunga untuk sang suami. Tak hanya itu, Adhi juga mendapat karangan bunga dari keluarga. 

3 dari 5 halaman

Bersyukur

Dalam keterangan, Kesha Ratuliu begitu bersyukur dengan kelulusan sang suami.

"Alhamdulillah Adhi Permana Putra, S.I.Kom 💙," tulis Kesha Ratuliu yang juga membubuhkan gelar yang kini disandang Adhi. 

4 dari 5 halaman

Beri Ucapan

Indra Brasco, suami Mona Ratuliu yang sudah dianggap sebagai ayah oleh Kesha Ratuliu juga mengucapkan syukur atas pencapaian Adhi.

"Alhamdulillah… Selamat @adhipermana_," tulisnya di kolom komentar.

 

5 dari 5 halaman

Ditunggu

Rupanya, kelulusan Adhi ini memang ditunggu-tunggu oleh keluarga, termasuk Indra Brasco. Apalagi, diketahui, Kesha lebih dulu mendapatkan gelar sarjananya ketimbang sang suami.

"Akhirnya, semoga gelarnya berkah & bermanfaat 👍🙏🏻," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.